Water for a healthy nutritious nira (air nira kerkhasiat untuk kesehatan)

in #health7 years ago (edited)

Hi steemian, water nira is water produced by sap tree, which can be drunk by anyone.Water nira has a sweet and halal taste for the drink but will be forbidden to drink when in the palm wine by storing for a long time, other than that the juice juice is also the raw material of candied, palm sugar.

Hai steemian, air nira adalah air yang di hasilkan oleh pohon nira, yang dapat diminum oleh siapa saja. Air nira memiliki rasa yang manis dan halal untuk di minum akan tetapi akan haram diminum apabila di jadikan tuak dengan menyimpan untuk waktu yang lama, selain itu air nira juga merupakan bahan baku manisan, gula aren.

image

As for some health benefits that is to increase pruduksi mother's milk for breastfeeding mother, can treat fever, increase appetite and maintain bone health

Thank you for visiting my post, in the hope that a steemian can provide an upvote on my post

Adapun beberapa manfaat untuk kesehatan yaitu menambah pruduksi asi bagi ibu menyusui, dapat mengobati demam, menambah nafsu makan dan menjaga kesehatan tulang

Terimakasih telah berkunjung pada posting saya, dengan harapan steemian dapat memberikan upvote pada postingan saya

Follow me @akbar-nur

Sort:  

Postingan yang menarik temanku. Dengan membaca postingan anda saya jadi tahu akan minuman air nira. Ternyata pohon ijuk banyak fungsinya juga.
Air nira tentunya air sangat segar dan nikmat. Saya bisa melihat itu dari gambar yang tampilkan di postingan anda. Selai itu biasanya minuman yang berasal dari tanaman atau pohon sangat berguna bagi kesehatan tubuh kita. Apakah anda biasa minum air nira
Mungkin suatu saya juga akan mencobanya.
Terima kasih karena telah berbagi wawasan dan ilmu pengetahuan. Saya akan menantikan postingan anda selanjutnya

Water is very precious. Very Good Post. I UpVote. You do the same.