Air Alkali!! Saya Baru tahu Kalau Air ini memiliki Khasiat

in #health2 years ago

Jade Medical yang pertama kali memberitahu air alkali kepada saya.dan dari situlah saya mendengar nama alkali, istri saya sering menyebut nama itu dan selalu memberi saya untuk di minum.

Menurut para ahli air alkali memiliki pH 8 dan ini hampir setara dengan air Zam-zam yang memiliki pH 9
Air Zam-zam dan Alkali adalah air Mineral yang memiliki banyak Khasiat.

img_0.710337323048042.jpg

img_0.08694348036181146.jpg

Setahu Saya Air mineral Sangat membantu orang yang sedang sakit dalam proses mempercepat penyembuhan. penyakit saya sedikit Ringan semenjak meminum air alkali.

img_0.7341806030857622.jpg

Air Alkali Dapat Menyembuhkan Katarak

cara menyembuhkannya sangat mudah kita tinggal mencuci mata kita setiap hari dengan air alkali saat mata kita terendam gelas pencuci mata , jangan kita merem saat terendam mata kita, mudah-mudahan katarak yang menutupi mata kita hilang , terapi ini bisa dilakukan jika anda yakin , air mineral pH 8 sangat perih jika terkena mata :)

Sort:  

Yay! 🤗
Your content has been boosted with Ecency Points, by @syarrf.
Use Ecency daily to boost your growth on platform!

Support Ecency
Vote for Proposal
Delegate HP and earn more

gas lah om,
semoga lekas sembuh aja om