Jambu air bagus buat kesehatan | Syzygium aqueum nice create health

in #health6 years ago

Hai teman steemit semuanya ...!!!
Saya selalu berharap kalian sehat dan bahagia dimanapun anda berada. Pada kesempatan ini saya ingin berbagi beberapa gambar tentang jambu air yang baik buat kesehatan. Semoga kalian menyukainya.

Hai friends steemit everything ...!!!
I always wish you healthy and happy wherever you are. On this occasion I would like to share some pictures of good water guava create health. Hopefully you guys like it.

IMG-20180129-WA0004.jpg

Jambu air kaya akan vitamin C, serat makanan, vitamin A, kalsium, thiamin, niacin, besi dan kalium. Senyawa organik di dalamnya mengandung jambosine, asam betulinic, dan lakton Friedel. Hal ini membuat jambu air sangat bermamfaat bagi kesehatan kita :
1. Mengontrol diabetes
2. Menyehatkan pencernaan
3. Pencegahan kanker
4. Detoksifikasi
5. Menyehatkan jantung
6. Meningkatkan sistim kekebalan

Syzygium aqueum is rich in vitamin C, dietary fiber, vitamin A, calcium, thiamin, niacin, iron and potassium. Organic compounds contain jambosine, betulinic acid, and Friedel respectively. This makes the water very guava bermamfaat to our health:

  1. Controlling diabetes
  2. Healthy digestion
  3. Prevention of cancer
  4. Detoxification
  5. Healthy Heart
  6. Improve the immune system

Hanya ini yang bisa saya bagikan pada kesempatan kali ini. Semoga kita bisa mengambil hikmah buat kesehatan kita dari jambu air ini.

It's just that I can share on this occasion. Hopefully we can take the lessons we create health of Syzygium samarangense.

Foto ini saya potret menggunakan kamera samsung J7pro di depan rumah saya.

This photo I'm using samsung J7pro camera portrait in front of my house.

Terima kasih banyak atas dukungannya dan jangan lupa ikuti saya @yunisman .

U5dtu7nVpfaybQwBhdRQaowbeW3CVTT_1680x8400.jpeg

Thank you so much for the support and don't forget to follow me @yunisman.