PHOTOGRAPHY : Insects (Lalat dan kumbang daun)

Halo sahabat HIVE semua nya, selamat malam, bagaimana kabar anda pada malam ini, Jumpa kembali dengan saya di malam yang berbahagia ini
IMG20200710121513.jpg
Kali ini saya ingin menunjukkan dua jenis serangga yang cantik yang yang pertama Nama nya adalah (Lalat) dia terlihat sangat bersih dan juga cantik
IMG20200710121721.jpg
Dan yang ke dua adalah (Kumbang Daun) dia juga sangat cantik dengan memiliki warna yang hijau dan bercampur dengan hitam
IMG20200710121713.jpg
Namun kumbang ini sangat liar sekali, ketika saya mendekati nya, dia selalu terbang dan tidak berhenti Namun saya terus mengejar nya

Mungkin ini saja yang dapat saya sampaikan pada posting saya kali ini semoga saja dapat terhibur terimakasih

Sort:  

Congratulations @tailah.bayu! You have completed the following achievement on the Hive blockchain and have been rewarded with new badge(s) :

You made more than 500 comments. Your next target is to reach 600 comments.

You can view your badges on your board And compare to others on the Ranking
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Do not miss the last post from @hivebuzz:

Hive Whale - Make it spray and get your badge!
Support the HiveBuzz project. Vote for our proposal!

interesting photo. I saw it a few days ago in my tent.