[3.] photography di sore hari.

in GEMS4 years ago
  • Halo sahabat hive semua nya alhamdulillah jumpa kembali dengan saya pada malam yang berbahagia ini, dan syukur alhamdulillah pada malam ini kita sudah memasuki hari puasa ke 9 yang sudah sampai, dan insyaallah besok mulai menjelang hari ke 10 puasa,

  • Nah ini adalah beberapa gambar saya pada sore tadi, di suatu tempat yang dekat dengan kampung halaman saya.

  • saya sangat suka pergi jalan-jalan ketika sore hari, untuk mencari suasana yang Indah dan juga menghibur kan diri.

PicsArt_05-02-09.18.03.png

PicsArt_05-02-09.13.37.png

PicsArt_05-02-09.18.47.png

  • alhamdulillah kali ini saya akan membagikan beberapa gambar saya dan teman-teman saya, dan ini merupakan postingan yang ke tiga dari saya, di platform hive.
  • seiring waktu berjalan di platform hive saya semakin suka dan juga, sangat terhibur dengan mengenalkan platform ini,
  • saya sangat menyukai platform hive dan mudah-mudahan platform ini bisa membawa manfaat untuk saya, dan untuk masa depan saya di sini..

PicsArt_05-02-09.14.59.png

PicsArt_05-02-09.15.57.png

PicsArt_05-02-09.19.33.png

  • bagaimana kabar kalian semua nya, pada malam ini, apakah kalian semua nya baik-baik saja,

  • saya rasa nya sangat senang sekali, ke dua postingan saya sebelum nya memiliki harga yang cukup lumayan, karena saya adalah tamu baru di platform hive,

PicsArt_05-02-09.12.45.png

PicsArt_05-02-09.21.27.png

  • mungkin ini saja yang bisa saya sampaikan pada postingan saya yang ketiga, dari hari pertama saya bergabung di platform hive

  • semoga teman-teman dapat menyukai postingan saya, dari awal hingga akhirnya, saya, akan berusaha untuk melakukan yang terbaik di platform hive,

  • TERIMAKASIH

I LOVE YOU HIVE

Sort:  

Congratulations @novita.sari! You have completed the following achievement on the Hive blockchain and have been rewarded with new badge(s) :

You made more than 10 comments. Your next target is to reach 50 comments.

You can view your badges on your board and compare to others on the Ranking
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Do not miss the last post from @hivebuzz:

Revolution! Revolution!
HiveBuzz - Hive Gamification Experience
Vote for us as a witness to get one more badge and upvotes from us with more power!

nice... krakenpei

Thanks you dear friends 😘

Ooiii indah nian....

Terimakasih saudara baik ku.. 😊