You are viewing a single comment's thread from:

RE: Movies and romantic stories are my driving force in building relationships

in Hive Learners2 years ago (edited)

Hehe terimakasih banyak sudah mampir di postingan saya! #IndonesianHivers keren! Saya akan bergabung, tolong bantu arahkan saya, postingan seperti apa yang di harapkan dan kemana saya harus mendelegasikan HP saya, dan hal-hal apa lagi yang harus saya lakukan, terimakasih😊🙏 @indonesianhiver

Sort:  
  1. Untuk bergabung ke curation trail, kakak bisa akses situs https://hive.vote/

  2. Login dengan memasukkan id hive kakak melalui hive signer

  3. Pada menu dashboard, berikan akses kepada steemauto utk melakukan curation trail
    image.png
    Bila sudah berhasil, akan muncul gambar seperti ini.

  4. Pilih menu curation trail, lalu masukkan di kolom search id indonesianhiver dan tekan search

  5. Setelah kakak menemukan curation trail indonesianhiver, pilih menu follow. Secara default kakak akan memberikan curation trail sebesar 50%. kakak bisa mengganti persentase ini dengan menekan menu setting dan pilih voting weight untuk menaikkannya menjadi 100% bila kakak mau. Semakin besar curation voting weight yang kakak beri, akan semakin besar juga voting yang diberikan akun ini saat memberi kurasi ke akun kakak ya

Nah selanjutnya bagaimana cara untuk delegasi Hive Power (HP) ? Kakak bisa ikuti tutorial ini:

  1. Pergi ke menu wallet dari website peakd ataupun dari hive keychain kakak .
  2. Lihat menu Staked Hive Token - Hive Power (HP), lalu pilih delegate.
  3. Di nama delegator, kakak akan menemukan user hive kakak , kemudian di pilihan delegatee, kakak bisa memasukkan id indonesianhiver untuk kakak delegasikan Hive Power kakak , kemudian pilih jumlah hive power yang mau kakak delegasikan. Semakin besar jumlah HP yang kakak delegasikan, semakin besar juga vote yang akan kakak terima ya. Ingat hive power ini bisa kakak tarik kembali sewaktu-waktu, jangan khawatir kehilangan mereka, justru akan bertambah dari reward kurasi !

info yg ada gambarnya di postingan kami yg ini ya kak :https://peakd.com/indonesianhiver/@indonesianhiver/proyek-kurasi-indonesian-hiver

Terima kasih

 2 years ago  

Oke, saya akan mempelajarinya😊🙏 terimakasih

sama2 kak, semoga berhasil, untuk kemajuan kita bersama :)