Jangan salah jalan untuk berkorban demi pasangan

in Curie4 years ago

Dear All

Apa kabar anda semua, lama sudah tak berjumpa. Saya harap anda selalu baik-baik saja, agar anda selalu bisa exist di platform hive ini.

Mungkin Anda pernah mengenal yang namanya cinta, atau anda pernah mengalami cinta kepada seseorang, ya saya tidak tahu apakah itu cinta benarkan atau cinta monyet, yang jelas anda mengenalinya.

Cinta terkadang membuat seseorang semangat dalam menjalani aktivitasnya, bahkan dia rela berkorban asalkan orang yang dia cintai bahagia. Tetapi adakalanya, dia berkorban dengan salah jalan. Maksudnya disini adalah;

Saya pernah pergi ke kota Medan, pas sampai di terminal pinang baris, saya menemukan seseorang yang lari ketakutan. Ternyata seseorang itu adalah pencopet yang baru dapat mangsa, sesaat kemudian pencopet itu berhasil ditangkap warga, dengan geramnya warga pencopet itu diadili seperti tidak ada hukum. Akhirinya setelah itu polisi datang dan menangkap pencopet itu, pas ditanya oleh polisi kenapa kamu mencopet? ternyata alasan pencopet itu adalah untuk membeli emas buat lamar kekasih nya. Akhirnya dia langsung di borgol dan dibawah kekantor polisi untuk menjalani hukuman yang telah ia perbuat.

Sabahat hive semuanya, jatuh cinta dan berkorban untuk pasangan boleh, tetapi di balik itu semua kita harus ingat. Apakah jalan yang kita tempuh untuk berkorban ini sudah benar atau tidak. Jadi alangkah baiknya, kita bekerja seperti biasanya walaupun penghasilan kita sedikit namun berkah untuk diri kita dan pasangan kita. Saya berpendapat, pasangan kita tidak akan suka apabila kita berkorban dengan salah jalan. Jadi mari tetap optimis dalam menjalani hubungan.

Itu saja yang dapat saya sampaikan sebagai pembukaan malam saya kepada anda semua. Terima kasih..

Regards, @feriaml123