Bunga mawarku sedang mekar

in OCD4 years ago

20201012_111539.jpg

Sahabatku.. hari ini saya mulai memposting lagi di hive setelah sekian lama vakum. Perasaan saya hari ini sangat senang sekali karena tadi pagi saya mendapati bunga mawar saya sedang mekar. Warnanya merah jambu menawan.

Bunga mawar ini memiliki mahkota bunga yang banyak sekali. Kuntum mahkota bunganya terlihat bergerombol membentuk sebuah bunga mawar yang indah. Jika kita lihat sekilas bunga mawar ini tidak seperti bunga mawar pada umumnya karena kuntum mahkota bunganya terlihat lebih banyak daripada bunga mawar biasa sehingga terlihat bunganya lebih keriting.

20201012_111526.jpg

Tanaman mawar ini merupakan tanaman cangkok yang dijual di dalam polybag. Tidak seperti tanaman mawar lain yang memiliki tubuh dan batang yang tinggi dan kuat, tanaman mawar ini terlihat kerdil dan kecil namun menghasilkan bunga yang besar. Bahkan bunganya terlihat lebih besar dari batang dan daunnya.

20201012_111547.jpg

20201012_111556.jpg

Sayangnya walau bunga mawar ini terlihat cantik namun bunga mawar ini tidak memiliki bau yang harum. Saya juga heran kenapa mawar ini tidak berbau harum seperti bunga mawar yang lain. Sekarang ini banyak sekali saya jumpai bunga mawar yang tidak memiliki bau yang wangi. Menurut saya mungkin telah terjadi mutasi pada beberapa bunga seiring dengan perkembangan zaman. Sekian postingan saya kali ini. Sampai jumpa. Salam.

Sort:  

Buenas noches. Las imágenes que Ud. presenta son espectaculares. Sin duda, una rosa hermosa. No la he visto en Venezuela. aliriera

Congratulations, your post has been upvoted by @dsc-r2cornell, which is the curating account for @R2cornell's Discord Community.

Manually curated by @jasonmunapasee

r2cornell_curation_banner.png