Bunga merah muda yang cantik

in #hive4 years ago

Selamat siang rekan hive semuanya, apakabar kaliam di siang hari ini, semoga saja masih tetap semangat ya, dan dalam keadaan sehat sehat saja semuanya ya, jaga terus kesehatan kalian karena saat ini cuaca di luar sangatlah extrime.

Baiklah, pada siang hari ini saya ingin berbagi sebuah postingan kecil kecilan, barang kali tidak sepadan dengan postingan yang teman teman bagikan tentunya.

Pada siang ini saya ingin menunjukkan kepada kawan kawan semuanya mengenai sebuah bunga yang berwarna merah muda serta bergaris di tengahnya, lihat lah bagaimana cantiknya bunga ini.

wgj6du.jpg

Bunga ini adalah bunga yang saya tanam di halaman rumah saya, dan dalam jangka waktu satu bulan, bunga ini dapat berbunga sebanyak dua kali.

1nzp8y.jpg

Gimana kawan kawan, hebat bukan iji bunga, selain cantik, dia juga sangat rajin berbunga dalam setiap bulannya.

Saya hanya ingin merekomendasikan kalian untuk mencoba menanam bunga ini di rjmah, barang kali bisa jadi tanaman penghias kan kawan kawan.

uo1ow5.jpg

Sort:  

Congratulations, your post has been upvoted by @dsc-r2cornell, which is the curating account for @R2cornell's Discord Community.

Manually curated by @jasonmunapasee

r2cornell_curation_banner.png

@rachman-jr25, Always great to watch the Art of Flowers. It feels like these artistic layers are created by some kind of Divine Artist. Stay blessed.