Sore hujan bersama bunga mawar

in #hive4 years ago

File lama yang tersimpan lama belum sempat aku posting dikarena kesibukan luar biasa hingga lupa masih ada hal yang harus aku ceritakan sama kalian, walaupun sebenarnya aku tak ahli dalam cerita tapi tak apa, izinkan aku bercerita sekilas tentang bunga yang aku dapatkan di halaman rumah. Di karena tak biasa kemana-mana bukan carena Corona ataupun covid19 tapi karena hujan hingga sedikit membuat aku bosan, sebari menunggu hujan reda keluar ide untuk menghilangkan jenuh rasa bosan dengan memainkan smartphone untuk mencoba memotret bunga.

1ei2k1.jpg

Namun hasil lumayan juga karena bukan ahli dalam tangkap menangkap gambar hingga itu merupakan hasil yang luar biasa bagi namun tidak bagi mereka yang ahli dalam pengambilan photo, ilmu tak seberapa bila dibandingkan dengan mereka yang punya ribuan ide jenius dalam pengambilan gambar namun diriku hanya sekedar menghilangkan rasa bosan saja dikarenakan hujan yang tak bisa kemana-mana.

v78y4m.jpg

Itulah hasil karya dari cepretan kamera aku mengunakan smartphone realme 5 pro yang katanya bila menggunakan kamera itu akan menghasilkan gambar yang lumayan bagus dibandingkan dengan kamera lain namun aku tak tahu juga bukan profesional dalam menggunakan nya namun jangan bandingkan hasil kamera Nikon dengan kamera smartphone tak ada apa nya kayaknya gitu sich.

j1dc34.jpg

Menurut kawan-kawan Bagaimana hasil tangkapan aku bagus enggak? Dalam segi pengambilan pun aku kurang tahu semesti akan mendapatkan hasil yang lumayan bagus apalagi hujan membasahi bunga nampak indah lagi bila tahu tentang photography namun saya aku tak tahu hingga cuma itu yang aku dapat, namun wajib di syukuri karena kita tak akan sudah dibekali ilmu sedemikian rupa walaupun tak memiliki semuanya.

twxto3.jpg

Hujan pun sedikit deras hingga ku tak bisa apa-apa takut juga smartphone satu-satunya kenak air ataupun jatuh ke air hingga tak bisa di gunakan lagi dan akhirnya hanya mengambil beberapa saja. Hasilnya bagus dan bagus sekali dimataku hingga aku jadikan wallpapers di smartphone karena aku liat bunga dengan atas di hiasi air lumayan ne seperti wallpaper orang-orang punya namun aku hasil karya sendiri bukan milik orang kita gunakan walaupun tak ada yang larang sih.

elaiqj.jpg

Begitu lah singkat cerita tentang bunga yang ada dirumah ku pasti itu ibu ku yang menanam bunga itu, karena jarang ada lelaki suka dengan bunga. Suka memotret bisa jadi karena bunga khususnya ciri khas wanita yang tak bisa jauh-jauh dari namanya bunga, end cewek pun sangat suka dikasih bunga sama pacarnya. Segitu aja cerita nya ya by bye

ye7tbi.jpg

Sort:  

Congratulations @tokepengsiribe! You have completed the following achievement on the Hive blockchain and have been rewarded with new badge(s) :

You published more than 750 posts. Your next target is to reach 800 posts.

You can view your badges on your board And compare to others on the Ranking
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Do not miss the last post from @hivebuzz:

Project Activity Update
Support the HiveBuzz project. Vote for our proposal!