"Volunteers and Humanity" ["Relawan dan Kemanusiaan"]

in #humanity6 years ago (edited)

Relawan dan Kemanusiaan

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh...

Selamat malam teman-teman #steemian...
Bagaimana kabarnya hari ini ?, Semoga selalu sehat dan Dimudahkan rezekinya ya... Amiin...🙏😊

Malam ini saya ingin berbagi sebuah pengalaman saya kepada teman-teman semuanya yaitu pengalaman sejak saya bergabung dengan MRI (Masyarakat Relawan Indonesia) Lhokseumawe.

image

MRI (Masyarakat Relawan Indonesia) merupakan suatu lembaga yg dibentuk dan menjadi bagian dari sebuah lembaga relawan terbesar di Indonesia yaitu ACT (Aksi Cepat Tanggap)...

Teman-teman #steemian mungkin sudah tahu dan pernah mendengar tentang ACT.
Lembaga ACT bergerak di bidang sosial dan kemanusiaan...

Mengapa saya tertarik bergabung dengan MRI ?... Jawabannya adalah karena saya menilai MRI ini memiliki tujuan yang cukup mulia dengan berbagai program untuk membantu menuntaskan masalah sosial dan kemanusiaan baik di Indonesia maupun di Luar Indonesia sekalipun...

Tahun ini, MRI dan ACT bersama seluruh Masyarakat Indonesia memiliki sebuah program besar yang inshaAllah akan segera terwujud, yaitu memberangkatkan "Kapal Kemanusiaan Untuk Palestina"

Kapal Kemanusiaan ini akan dilayarkan dari Indonesia menuju Palestina dengan membawa 10.000 Ton Beras dan logistik lainnya untuk membantu masyarakat Palestina bertahan hidup dari blokade Zionis Israel.

Maka MRI Lhokseumawe sudah mulai bergerak mensosialisasikan program tersebut dari sekarang...

Mulai dari memasang spanduk di sudut-sudut kota Lhokseumawe...

image

image

image

Menyebarkan surat izin mensosialisasikan program tersebut ke tiap sekolah-sekolah yang ada di kota Lhokseumawe...

image

Hingga tahap akhir nanti yaitu mengumpulkan donasi dari seluruh masyarakat kota Lhokseumawe untuk digabungkan dengan donasi-donasi yang terkumpul melalui MRI dan ACT dari seluruh Provinsi di Indonesia...

Alhamdulillah sejauh ini saya respon masyarakat kota Lhokseumawe positif dan sangat mendukung program dari MRI ini...
Dan saya bangga bisa menjadi bagian dari relawan MRI untuk menyukseskan program Kapal Kemanusiaan Untuk Palestina ini... Alhamdulillah...😊

Inilah sedikit cerita dari pengalaman saya, saya harap cerita ini bisa bermanfaat bagi teman-teman semuanya...

Photo taken by: sahabat @fathanmajdi...
Terimakasih telah berkunjung ke blog saya ini, jika teman-teman suka postingan ini silahkan di upvote dan berikan komentar...
Jangan lupa follow @saiful27 agar kita bisa berteman...
Sampai jumpa di postingan selanjutnya kawan-kawan...
Terimakasih...🙏

Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh...

Sort:  

Good job bro 👍

Thank you sis...😊👍

Goodjob... trimakasih

Terimakasih pak... Hehe...😅🙏

Luar biasa 👍👍👍

Yang luar biasa itu @fathanmajdi...👍 Abg kan relawan berbakat...👍👍👍😊

Semangat teman..semoga apa yang di kerjakan sukses ..amiin..salam kenal follow me..upvote saya juga ya..

Terimakasih teman... Akan saya follow...👍

Cukop mantap 👍

Terimakasih Alfy...👍

Please vote back ya bg😊
@mulyani12131

Sudah yaa @mulyani12131...😊👌

Juaraaa

Hahaa... Makasih kang @zaynmalk...😊👍