Pertemuan dengan dua senior Steemit.

in #indonesia6 years ago

Selamat malam sahabat steemian semua semoga kalian selalu dalam keadaan sehat dan kesuksesan selalu menyertai kita semua. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sedikit imformasi kepada seluruh sahabat steemian yang saya cintai dan saya hormati. Seperti dalam postingan saya sebelumnya, sejak saya mengenal Steemit, mulailah mengenal banyak teman. Baik dia seorang penulis seperti bg @ayiyufridar, dan mereka seorang pengusaha, ataupun mereka seorang guru pengajar, itu semua bertajuk saat saya mulai mengenal Steemit.

Hari ini tanpa janji, tapi kami dipertemukan dalam sebuah ikatan persahabatan dan persaudaraan yang erat antara saya dan mereka, berikut saya akan memperkenalkan kepada seluruh sahabat steemian siapa orang yang saya maksudkan diatas.


20180320_164615.jpg


@nadilchairi, @slempase, mereka berdua adalah sosok yang sangat sederhana akan tetapi mereka sangatlah luar biasa, dalam keseharian mereka sekilas yang saya dapatkan informasi dari pembicaaraannya adalah? Mereka berdua adalah guru pengajar disekolah. Bisa dikatakan mereka berdua adalah senior yang bagi saya diSteemit, melalui ilmu-ilmu sempat diajarkan kepada saya. Sebuah kebanggaan bagi saya bisa berkumpul dengan orang seperti mereka berdua, kenapa demikian!! Karna mungkin bermacam pengetahuan dan pengalaman mereka adalah contoh bagi saya pribadi. Dalam celah-celah pembicaaraan yang dapat saya petik dari perkataan pak @nadilchairi adalah: kita diSteemit haruslah menghargai antara sesama, dan terus semangat untuk membagikan postingan-postingan walaupun kadang-kadang sangatlah sedikit orang yang menguvotenya, ingatlah satu hal janganlah pernah putus asa, ataupun berhenti begitu saja. Kemudian pak @slempase juga melanjutkan pembicaraan kepada saya. Dengan nada dering yang lemah dan lembut beliau berkata: Abu andai tidak ada Steemit mungkin kita tidak saling mengenal baik saya dan Abu, ataupun kawan-kawan semua yang ada diSteemit ini. Iya pak? sahut saya sambil tersenyum. Saya berharap agar persahabatan kita ini tetap terjaga dengan baik dan tidak ada pihak keempat diatara kita ini. Ehhehe mereka berdua tertawa saat saya bicara seperti itu. Terimakasih atas waktunya buat hari ini.


IMG-20180131-WA0029.jpg


Inilah postingan sederhana saya pada kesempatan kali ini, semoga menjadi imformasi yang bisa menambah wawasan kita semua, salam hormat saya kepada mereka berdua, dan salam sukses selalu buat bg @aiqabrago, @levycore, @rizaldamti, @fahmidamti, @barvon, @mahzar, dan seluruh sahabat steemian yang saya cintai dan saya hormati.

Follow @abupasi.alachy

Sort:  

Benar tu tgk @abupasi.alachy, jangan pernah ptus asa, tetaplah berjuang dan selalu saling mendukung satu sama lainnya, juga saling menghargai steemian lainnya. Seperti namanya Platform Steemit, yaitu saling menghargai.

Semoga dengan platform ini kita akan saling menganal satu sama lain. Dan akan terus memperkuat tali silaturrahmi kita. Seperti membuat agenda-agenda mett up atau sejenislainnya. Bisa juga dengan saling meninggalkan jejak positif di blog steemian lainnya. InsyaAllah dengan sering kita insteraksi seperti ini Akan memperluas dan memperkuat lagi hubungan silaturrahmi kita nanti.

@abupasi.alachy terimakasih banyak atas curahan yang telah abu sampaikan. Semoga ini bisa terus memotivasi kami untuk terus bangki dalam membuat karya-karya dengn ide yang menarik. Sekali lagi terimakasih banyak @abupasi.alachy. Salam rindu dari dayah DTB Samalanga (Dayah Abon Sofyan Arongan). 🙏

Terimakasih atas kunjungan. Salam kangen buat tgk muksakmina.