Telah ku hapus keyakinanku tentangmu...

in #indonesia5 years ago (edited)

kisspng-chills-winter-body-sick-5b23f8af4b9952.1126538115290840793097.jpg

source

Sudah tiga malam cuaca dingin sekali tidak seperti biasanya mungkin karena hujan juga angin yang kencang sekali. Biasanya kalau malam hanya menghabiskan 1 liter air hangat untuk minum, tadi malam sampai 2 liter air.

Bersyukur musim dingin kali ini aku sudah terlepas dari kopi Yang biasa sehari 7/8 x sekarang tidak segelas pun. Benar apa kata pepatah bahwa tidak ada yang tidak mungkin jika berusaha, dulu teramat sangat sulit melepaskannya bahkan setelah di rawat selama 15 hari di Rumah sakit pun masih tetap nyuri nyuri untuk meminumnya padahal waktu itu pantangan utamanya kopi... aku lebih memilih berobat jalan ketimbang meninggalkan kopi, bodoh sekali yah lebih memilih sakit ketimbang sehat demi sebuah hobi.

img_620_350_sebelum-me_1498767800-teh.jpg

source

Sebenarnya hal itu menjadi sulit karena aku tidak bisa mengendalikan keinginanku. Dan saat seseorang di kendalikan keingian maka akan sdikit sulit berfikir jernih, rasanya malas sekali memikirkan tentang segala resiko nya..walaupun sebenarnya sudah tahu tentang hal itu.

Keadaan (situasi dan kondisi) adalah salah satu yang berperan mengubah seseorang menjadi lebih baik atau sebaliknya menjadi lebih buruk begitupun dengan ku, keadaan telah menyadarkanku bahwa hidup sendiri mau tidak mau hanya diri sendirilah yang bertanggung jawab penuh atas apapun yang akan terjadi nanti dan rasa bersalahku pada pada dua sosok renta juga peri peri kecilku telah mendukungku bahwa aku harus kuat bahwa aku harus sehat supaya kelak aku bisa memeluk dan menghapus air mata mereka.

301580-1000xauto-keluarga-bahagia-.jpg

source

Tidak ada kata terlambat untuk mulai memperbaiki. Aku tahu.. bahwa sehat tidak nya seseorang, faktor utamanya dari apa yang di kosumsi apa lagi jika hal itu yang sudah jelas menjadi larangan dokter.Kehilangan sebuah rasa dari kafein itu jauh lebih baik dari pada aku menyia nyiakan sebuah kesempatan yang tersisa.

Telah ku hapus keyakinanku bahwa hanya kopi yang bisa menghilangkan semua rasa bosan ku.... dinginku....juga penatku karena nyatanya kini aku terbiasa dengan semua itu tanpa takut bosan dan penat lagi.

 


Posted from my blog with SteemPress : https://ainee.000webhostapp.com/2018/12/telah-ku-hapus-keyakinanku-tentangmu