Hari Ini Usiaku Berkepala Empat

in #indonesia6 years ago

image


Hari terus berjalan seiring waktu, setiap menit bahkan setiap detik akan selalu berganti hingga tidak terasa bahwa usia kita semakin bertambah menuju masa tua.

Saya tumbuh dari keluarga yang sederhana dan dididik hingga tumbuh besar oleh seorang ibu. Pada saat saya berumur 10 tahun, ayahku pergi meninggalkan dunia untuk selamanya. Ibu berjuang sendiri mengasuh dan membesarkan saya serta dua orang adik, hingga kini kami memiliki keluarga sendiri. Aku tumbuh menjadi seorang yang mandiri dikeluarga yang bahagia walaupun tidak selengkap kawan-kawanku saat itu.


image


Hari ini usiaku tidak lagi muda. Di hari sabtu tanggal 8 september, usiaku sudah berkepala 4. Ya, usiaku sudah genap 40 tahun. Aku sudah memiliki seorang istri dan dua orang anak yang masih lucu-lucu.

Hari ini ucapan selamat terus berdatangan baik melalui Whatsapp dan juga facebook. Teman-teman memberikan kata ucapan serta mendoakan kebahagian dan kesuksesan datang kepadaku. Semoga saja doa mereka dikabulkan sang Pencipta.

Dihari yang sudah semakin mendekati tua ini, masih banyak dosa yang ku lakukan baik sengaja atau tidak sengaja, sebagai insan biasa aku tak luput dari dosa. Masih banyak hal yang dilarang tapi masih kujalankan dan hal yang diwajibkan masih kutinggalkan.

Semoga diusia yang tidak lagi muda ini, aku masih diberikan kesehatan oleh Allah SWT sehingga aku masih bisa bertaubat. Semoga pintu taubat tidak tertutup untukku. Dan semoga Sang Kuasa memberikan umur yang panjang agar aku bisa melihat anak-anakku tumbuh dewasa dan melihat cucu-cucuku kelak.

Bireuen, 08 september 2018


Regards

@albertjester


image

Sort:  

Selamat Ulang tahun Bang,
Semoga kesuksesan selalu menyertai.

Makasih kak... Semoga kesuksesan menyertai kita semua.

insyaAllh,,, aamiin.

Selamat ulang tahun dan semoga yang terbaik terindah diberikan olehNya.

Aamiin... Makasih kakak....

Beumalem, beukaya, mudah raseuki

Aamiin... Makasih bang senior

Selamat ulang tahun bang min.. semoga besok makan bakso. Bek ultah long mantong pajoh bakso.. panah kuh hahaha