Buku ku

in #indonesia6 years ago

" Aku seorang anak kecil yg miskin...
" Aku tak bisa bersekolah ...dan membaca buku
"Aku Iri....
Karena semua orang membaca buku..
Karena buku ialah kepentingan hidup ....
Dapat banyak pengetahun dan keterampilan ....
Dan juga bisa menulis memory tentang hidup kita ke masa depan nya lagii....
"Aku harap aku bisa bersekolah ....
Dan ku harap bisa berteman bersama teman-teman berbagai suku ,agama ,dan daerah ...
"Karena aku anak indonesia image

Aku ingin menjadi sukses dan hidup dengan bahagia image

Sort:  

The Tree of Life, or Etz haChayim (עץ החיים) has upvoted you with divine emanations of Gods creation itself ex nihilo. We reveal Light by transforming our Desire to Receive for Ourselves to a Desire to Receive for Others. I am one of the 10 attributes/emanations part of the Curator Guild (Sephiroth), through which Ein Sof (The Infinite) reveals Itself.