Indonesia dalam Membangun Fisik dan Pemberdayaan

in #indonesia6 years ago

Selamat siang dan selamat ber aktifitas untuk semuanya, kembali lagi saya mencoba menulis melalui aplikasi esteem ini, inilah cerita saya

image

Kegiatan saya kemarin adalah dalam melakukan kunjungan untuk melihat kegiatan pembangunan di desa dan juga bebrapa hal lainnya yang menyangkut dengan Kegiatan Pemberdayaan selain tugas utama saya melihat Pembangunan fisik

image

Pemantauaan pelaksanaan Pembangunan Fisik di beberapa desa, melihat progres kegiatan serta hasil yang sudah dicapai

image

Mengunjungi Tempat Peternakan Lembu sembari memonitoring kegiatan Pembangunan fisik dari beberapa Desa dalam Wilayah tugas

Semoga seluruh kegiatan fisik tersebut dapat selelsai tepat waktu dan Fasilitas tersebut segera dapat dipakai oeh seluruh masyarakat

Sekian dari saya...Wassalam

image

Follow Upvote and Restem

@alibiluy