salam kenal dari Ambary Saputra

in #indonesia6 years ago

Hello .. salam kenal untuk sahabat stemian semua, nama saya Fitri Rahmah Ambary, banyak orang yang memanggil saya Ambary. Saya berasal dari kota Bandung. Saya asli turunan dari Sunda. Saya Lahir di kota Sukabumi pada tanggal 22 Februari 1998. Semasa kecil saya tinggal di Bogor dan melanjutkan hidup di Bandung hingga sekarang ini. Sejak SMP saya senang menulis puisi, dimana sejak itu kertas dan balpoin serasa menjadi partner saya dimanapun, hanya saja saya seringkali merasa tidak percaya diri untuk itu. Jadi selama ini saya hanya menjadikannya sebagai hobby yang tak terlihat dimata orang banyak. Hehe. Semoga di steemit ini saya bisa mengembangkan hobby dengan bantuan sahabat semua. Terimakasih pula pada kang J.Haryadi yang telah mengenalkan steemit ini pada saya.

Saya mempunyai empat kakak. Mereka beempat bukan hanya sekedar kakak tapi mereka bagaikan malaikat tanpa sayap setelah ayah dan ibu. Mereka laki-laki terhebat. Meski sekarang mereka telah menikah dan tidak seutuhnya milik saya lagi.

Saya tinggal bersama ibu tidaklah utuh selama 19 tahun. Tapi bagi saya dia adalah ibu terhebat di dunia, dia malaikat kiriman Tuhan untuk saya. Dialah orang yang membuat saya mampu bertahan hingga sekarang. Begitu pun ayah, dia malaikat tak bersayap yang paling istimewa. Ayahlah yang selalu mendorong saya untuk terus hidup. Untuk terus mengenal dunia tanpa kata menyerah. Sampai sekarang saya bisa duduk di bangku kuliah semester tiga dan mampu bertahan hidup di luar sini.

Mimpi saya ingin membuat mereka bangga di suatu hari nanti apapun itu hal nya, setelah bertahun tahun mereka selalau membuat saya bahagia. Lalu selain hobby , dengan menulis ini saya berharap bisa di kenang oleh anak cucu saya kelak bahkan oleh banyak orang setelah saya kembali pada pemilik saya yang sesungguhnya. Karena jika anda ingin di kenang maka menulislah. hehe

Demikian sedikit tentang saya, semoga sahabat stemian semua bisa membantu dan membagi ilmunya pada saya ini yang masih sangat kehausan ilmu.

Salam Literasi.S

Sort:  

Assalamualaikum. Hi Teh @ambarysaputra. Selamat datang di keluarga besar Steemit. Mari kita saling belajar, berbagi, dan bersahabat di Steemit. Yuk! Kita ekspresikan tulisan-tulisan yang inspiratif, positif, dan mencerahkan sehingga bumi nusantara ini dipenuhi oleh literasi yang penuh manfaat. Salam steemian. Keep writing! Keep sharing! Keep inspiring @adrienoor :)

Waalaikumsallam ka @adrienoor.. Oke ka siap.. Thnak you yaa kaaa :)

selamat bergabung yah!

kak @mariska.lubis follow me back ya. salam..

Iyaaa ka @mariska.lubis terimakasih :)

Hai, helo @ambarysaputra.. Selamat berkumpul di Steemit! Senang anda kumpul.. upvote ya.. :^)

Terimakasih ka @puncakbukit :)
Saya juga senang bisa kumpul sama orang orang hebat. Hehe :)

Selamat bergabung di Steemit nenggelis @ambarysaputra selamat berkarya sukses trus ya.... 🤗🤗🤗🤗

Hehehe... Terimakasih ka @ipolatjeh1988 mohon bimbingannya ya kaaa :))

Salam kenal @ambarysaputra

iya,, salam kenal juga ya @alilabrar

Selamat datang dan salam kenal teteh @ambarysaputra.

Mari berkarya serta berbagi informasi.
Salam hangat dari Taiwan.

Terimakasih teteh @ettydiallova. 😊😊
Salam hangat juga ya dari Bandung. 😊😊

Akhirnya posting juga hehe @ambarysaputra semoga betah disini.
Di tunggu postingan selanjutnya.
Salam hangat dedekku..:)

hehee.. iya nih kak @gethachan akhirnya berani juga posting..
salam hangat juga kakakuuuu... :)

Sip. Di tunggu postingan yang cetar membahana badai nya hehe.

Kayak syahrini aja wkwkwkk :D

Bukanlah kan aku mah ka getha chan hehhe

Welcome.. sukses ya

Selamat datang di Steemit
Salam kenal dari KSI regional Semarang

Iya ka @doyanphotography thankyou.. :)

Selamat gabung @ambarysaputra.
Ditunggu ya karya-karyanya.
Banyak guru-guru hebat di steemit :)

Iya bu.. Mohon bantuannya juga ya bu.. Hehe
Saya senang bisa gabung di steemit :)

Assalamualaikum @ambarysaputra. Selamat datang di steemit. Selamat berkarya. Salam kenal dari saya @nyakti di aceh

Waalaikumsallam ka @nyakti. Terimakasih ka :).
Salam kenal juga ya ka saya dari Bandung :)

selamat datang di steemit beben @ambarysaputra semoga betah ben :D

Iyaaa fakhot makasih haha.
Insyaalloh betah apalagi di bantu sama @anisaibrahim :)

Mantap. Keren dan hebat.

Terimakasih ka @muhajir.juli :)
Salam kenal ya ka.. Mhon bimbingannya juga :)

Selamat datang dan sukses selalu.

Iya ka @narasika.mantra terimakasih.. Aamiin :)
Salam kenal kaa...

Mojang sunda. Selamat gabung Steemit.

Welcome to steemit community, insight, experience and knowledge banayak once here we live just how to take and learn it and you also can share anything interesting to be published in this steemit, salam know from me @teukukhaidir. thank you

Hai @ambarysaputra, salam kenal. Saya orang bandung juga. Semoga bisa saling bantu di steemit :)

waduh saya malah komentar di postingan sesudahnya..hehehhe
salam kenal dari semarang...
selamat bergabung.,..semangat berkarya

Salam kenal kembali, saya juga pendatang baru, hehe