Kembalilah seperti dulu

in #indonesia7 years ago

Kasih...
Mengapa semua harus terjadi seperti ini ?
Dimana keindahan yang dulu terasa diantara kita ?
Dimana kasih sayang dan perhatian yang tulus itu ?
Mengapa semua itu kini berubah menjadi pertengkaran ?
Aku ingin kamu kembali seperti dulu
Aku ingin masa-masa indah itu terulang kembali
Aku ingin kasih sayang serta perhatianmu kembali seperti pertama kali kita kenal...
Aku lelah jika harus bertengkar terus
Aku lelah jika harus merasakan keegoisanmu yang makin lama semakin menjadi
Dan aku sakit jika harus mendengar kata-kata kasarmu yang membuat hati ini kadang menangis...
Aku tahu disetiap hubungan pasti akan merasakan manis pahitnya cinta
Aku tahu kita harus bersabar dalam menjalankan semua ini
Tapi akankah kita sanggup menjalankan hubungan ini jika diantara kita masih saja ada keegoisan
Selama ini aku sudah sabar menghadapi keegoisan kamu
Aku sudah sabar mendengar kata-kata kasar yang keluar dari mulutmu
Dan aku selalu dan selalu mengerti apapun yang terjadi...
Tapi ingatlah kesabaran seseorang pasti ada batasnya
Dan aku merasa kali ini kesabaran aku sudah habis tuk menghadapi sikap serta kelakuanmu terhadapku...

Kasih...
Jika memang kamu benar-benar tulus mencintaiku
Jika kamu benar-benar takut kehilanganku
Jika kamu benar-benar ingin hidup bersamaku hingga akhir waktu
Tolong jaga perasaanku
Kembalilah seperti dulu
Hilngkanlah keegoisan dan pertengkaran diantara kita
Agar hubungan ini terasa lebih baik..
Tetapi jika kamu masih seperti ini
Lebih baik aku pergi dari hidup kamu
Aku tidak ingin hati ini lebih sakit karena sikap dan kelakuan kamu...

image

Sekian dan terimakasih

salam steemit indonesia

image