Kereta bayi kenang-kenangan

in #indonesia6 years ago

image

Selamat malam sahabat steemit..
Malam pula dunia yang indah ini..

Kali ini saya ingin bercerita sedikit tentang pengalaman saya 8 tahun yang silam.
Saya memposting kereta bayi, karena barang tersebut merupakan kenang-kenangan sewaktu saya pergi tugas ke Natuna Island.
Dimana pada waktu itu tepatnya 10 Agustus 2009, anak saya yang pertama lahir, disaat itu pula berselang 3 hari saya mendapatkan rezeki yang tak terduga dari tempat saya bekerja menugaskan saya untuk pergi ke Natuna Island dalam rangka pengetesan soil test oleh PT. Conoco Phillips.

Pada waktu itu saya merasa berat untuk meninggalkan keluarga dirumah, terlebih istri saya baru saja pasca melahirkan. Tapi saya bisa mengambil sikap bahwa itu adalah resiko dan tugas pekerjaan yang harus saya bisa pertanggung jawabkan serta juga harus profesional dalam karier.
Disisi lain juga saya merasa itu merupakan rezeki dari yang Maha Kuasa, dimana kala itu merupakan rezeki anak pertama saya yang baru lahir.

Selepas pulang dari Natuna Island, Alhamdulillah, saya mendapatkan rezeki berupa uang senilai Rp 500.000,-. Dari hasil uang tersebut saya tidak berpikir panjang lagi, terlintas dalam benak saya langsung pada hari itu pula saya pergi ke pasar untuk membeli kereta bayi tersebut.
Alhamdulillah, sampai saat ini kereta bayi tersebut masih terjaga dengan baik dirumah dan juga belum lama ini masih dapat terpakai oleh anak saya yang kedua.

Mungkin ini sedikit cerita sepenggal kisah pengalaman hidup saya.
Mudah-mudahan dapat bermanfaat untuk sahabat steemit.

Posted by : Anto
Sabtu, 17 Februari 2018