Ratu Diam

in #indonesia6 years ago (edited)

Di negara yang sangat jauh dari sini, ada sebuah kastil putih di puncak gunung. Raja dan istrinya yang cantik tinggal di kastil.

Suatu hari, seorang bocah laki-laki nakal meloncat ke taman kastil dan dia bertemu ratu. Dia terlihat sangat sedih. "Apa yang salah?" Tanya bocah itu.

“Saya belum siap menjadi ratu. Tidak ada yang suka saya”kata ratu. "Saya terlalu pendiam."

"Tidak apa-apa diam," kata bocah itu, "saya yakin Anda memiliki kualitas baik lainnya."

Ratu berpikir dan berkata, “Ya, saya cerdas, jujur, dan membantu. Anda benar, tidak apa-apa menjadi seorang ratu yang tenang. Terima kasih!"

"Sama-sama. Saya yakin orang-orang akan menyukai Anda jika Anda melakukan hal-hal yang bermanfaat untuk mereka,” kata bocah itu.

Setelah itu, ratu lebih percaya diri. Dia membantu banyak orang di negaranya, dan semua orang menyukai Ratu yang Tenang.


Terimakasih untuk kunjungannya...


Sort:  

wah cerita yang sangat menghiburkan