Makan Siang di Ayam Lepas Bersama Teman Sambil Menenangkan pikiran

in #indonesia6 years ago

image

Selamat siang sahabat steemians semoga kita dalam keadaan sehat wal-afiat serta baik hati selalu jangan pernah iri dengki untuk orang lain. Pada kesempatan ini saya ingin berbagi tentang makan siang di ayam lepas bersama teman sambil menenangkan diri.

image

Siang ini pikiran saya sangat kacau karena memikirkan orang yang iri dengan saya, apa yang mereka iri dengan saya? Saya tidak mempunyai kerjaan baru mau melamar kerjaan di PPS sudah ada yang lapor ke atasan bahwa tidak boleh bekerja satu profesi dengan istri, apakah PPS dibawah Panwascam? Sehingga dibilang satu profesi? Entahlah apa yang mereka bilang, sebaiknya saya mundur saja, saya tidak mau ada keributan, mungkin orang ini suka dengan status pengangguran saya, biarlah ini terjadi padaku. Maaf sudah menjadi curhat disini.

Maka saya ajak teman hari ini untuk menemaniku di ayam lepas yang lagi galau. Kami pun memesan makan dengan menu ayam penyet dan segelas juice wortel, sambil makan aku pun curhat sama teman dengan berlinang air mata.

image

Kata teman saya sambil bercanda sungguh asin sekali ayam penyet ini, karena ditambah resep air mata hehehehe, saya tanggapi sungguh menyiksa batinku kawan saat engkau bercanda seperti itu hehehehe kami pun ketawa lepas.

image

image

Tak terasa waktu pun terus berlalu, didalam piring hanya tinggal tulang ayam dan sisa-sisa air mata suara azan mulai terdengar kami pun bergegas pulang untuk melaksanakan kewajiban.

Inilah postingan saya siang ini, mungkin bisa jadi ini menjadi curhatan saya di media sosial steemit. Semoga sahabat steemians menyukainya sambil memberi motivasi dikolom komentar.

follow @berkat

Sort:  

I love that kind of food! It is the most healthy for you!

can we eat together @purefood?

Yes haha that would be nice! Maybe someday my friend!

yes i really hope it happens @purefood

lepas ayamnya..

Ya hampir makan nasi tok. Terima kasih @syahruddin

sama-sama...

hampir saja ya nasi aja

itu ayam penyet air mata namanya bang ya?
hehe.
tetap semangat bang @berkat.
kalau belum apa2 udah begitu, kenapa harus dipaksa.
Rezeki sudah ditakar.

Benar @nyo. Terima kasih atas dukungannya

Sedap tat nyan @ berkat

Memang sedap @ahmadkhairan. Terima kasih

Brati seulaen acara makan2, bak ayam lepas nyan pih na neupeugot acara klik klik khem 😂😂

Cit ka meunan geutanyo udep... Na saja atra2 brok yang terjadi bak geutanyo, daripada ta peubeungeh dro leubeh got ta meudamee ngon suasana hatè teuh, ka brôk gop bek brôk tanyo.

Sep bereh @kayya.muleeya bak neubi motivasi keulong. Beutoi that lage droeneuh peugah.

bang, kawan steemit saya kirem email ke abang minta tolong di cek katanya makasi ya bang

Jroh jinoe long cek mail. Terima kasih @subhanazzikra

nyan hana asi pak @berkat. masak lon hana neupakat?

Nyoe Teungoh sedih bacut hai Bu @nyakti maka Hana long Pakat, wate Hana sedih le long Pakat beh.