Perusahaan Sapu Lidi di Sebuah Desa Terpencil

in #indonesia6 years ago

IMG-20180228-WA0007.jpg

Selamat malam sahabat steemians semoga kita dalam keadaan sehat wal-afiat. Pada kesempatan ini saya ingin berbagi tentang sebuah perusahaan Sapu lidi yang terletak disebuah desa terpencil.

IMG-20180228-WA0008.jpg

Di sebuah desa di kecamatan Syamtalira Bayu ada perusahaan Sapu lidi, di saat saya menulis perusahaan pasti di benak sahabat steemians perusahaan gimana gitu, tetapi perusahaan kakek ini bukan seperti bentuk gedung hanya gebuk biasa saja, di saat saya melihat langsung terpikir olehku ini adalah bahan postingan yang sangat bermanfaat khususnya bagi pribadi saya dan bagi sipembuat sapu lidi karena saya sambil posting mempromosikan sapu lidi.

IMG-20180228-WA0010.jpg

Mungkin dari teman ada yang mau pesan sapu lidi, kesalahan saya tadi, saya sangat lupa bertanya berapa harga dijual satu????nama nya saja manusia pasti banyak yang lupa.

Saya bertanya kemana saja sapu lidi ini di pasarkan? Beliau menjawab seputar Aceh Utara belum terjamah untuk kabupaten yang lain karena ini saya pasar kan dengan mengikat dibelakang sepeda mulailah beliau memasarkannya dengan sepeda. Beliau sangat cita-cita ingin membeli kereta untuk bisa memasarkan lebih jauh lagi.

Inilah postingan saya tentang sapu lidi semoga bermanfaat.

follow @berka

Sort:  

Pue nan gampong tempat geupeugot peujampôh nyan? Di Lancok cit?

Gampong Blang seurikuy @kayya.muleeya

Kalau mau tau harga sapu lidi skrng, tanya Mbah Google aja bg @berkat 😁

Saran yang sangat tepat @santiintan terima kasih

Kalau sudah menjadi satu sapu berapa lidi kira-kita bang @berkat karena saya mau saya jadikan untuk tusuk bungkus mie...

Enggak tau @matnu lupa saya tanya harga