달력/Kalender

in #indonesia5 years ago (edited)

달력/cjsdns

새 달력을 바라본다.
벌써 새해도 네 번째 날이다.

이미 정해진 날들이 기록되어있다.
형님같이 큰 글씨의 양력 아래
동생이라도 되는 듯 작은 글씨의 음력이
불평 없이 다소곳하다.

각종 기념일 절기 일진까지 있는 것을 보니
세상에 일이란 이미 정해진 운명?
하는 생각이 머리를 스친다.

인간으로서 어찌할 수 운명이란 것이 있나
사람은 누구나 정해진 운명일까?

형체도 없이 부는 바람도 인연 따라 움직인다는데
알 수 없는 인연으로
나 또한 바람처럼 한 세상 살다 가는 흔적 아쉬워
비록 사라질 굴뚝 연기 같은 삶의 흔적일망정
남기고 싶어 오늘 서성이는 것 아닌가.

달력 안에 내가 있나?
내 안에 무수한 날들이 있는가?

Kalender/cjsdns

Aku melihat kalender baru.
Ini adalah hari keempat saya dalam keadaan baru.

Hari-hari yang telah ditentukan telah dicatat.
di bawah tekanan huruf besar seperti saudara laki-laki saya
dan saya pikir itu adalah suara yang lebih kecil
agak tidak puas

dan hari ulang tahunnya yang panjang,
Apakah ada takdir yang sudah ada?
Pikiran itu menyikat kepalaku.

Apa yang harus dilakukan manusia?
Apakah takdir yang ditetapkan untuk semua orang?

Angin bertiup tanpa bentuk bergerak sepanjang jalan.
dalam hubungan yang tidak diketahui
Saya juga menyesal telah pergi ke dunia seperti angin.
Sebuah Studi tentang Pola Hidup, Seperti Asap Chimney yang Akan Hilang
Saya ingin tinggal. Saya berkeliaran hari ini.

Apakah saya dalam kalender?
Apakah ada banyak hari dalam diriku?

*Elang ditulis dengan bantuan penerjemah kakao dan mungkin ada kesalahan terjemahan.

Sort:  

Kalender begitu penting bagi kita, untuk menyusun rencana kedepan

The calendar is able to remind us of stories that have passed

희망을 바라 보는 것처럼 달력을보고, 또한 많은 추억이 달력에 남아 있습니다.

Posted using Partiko Android

puisi yang bgus

Posted using Partiko Android

Takdir itu sudah pasti namun tugas kita adalah berusaha dan berdoa. Awesome poem Sir, I love it.

Posted using Partiko Android

semoga kita di tahun ini akan sukses bersama sama teman

Posted using Partiko Android

Nice Post. Tahun Keburuntungan di kalender ini.

Posted using Steeve, an AI-powered Steem interface

Saya suka melihat hari depan di dalam kalender.

Puisi yang sangat bagus

Posted using Partiko Android

Yang pertama saya cari di kalender adalah tanggal merah.

Sebuah perencanaan dan perjalanan di tahun 2019 yang penuh tantangan

puisi yang bgus

Posted using Partiko Android