Harapan 소망

in #indonesia5 years ago (edited)

Harapan / cjsdns

Jika ada kesuksesan
Disana
Saya ingin teman saya memberikan prioritas.

Jika ada kebahagiaan
Teman saya
Saya berharap semua ada di dalamnya.

Jika ada cinta
Teman saya
Saya ingin diisi dalam hati saya.

Oleh karena itu,
Saya berharap saya juga.

0, @hhusaini
1, @achp
2, @p3d1
3, @ernaerningsih
4, @rushlee
5, @ss55
6, @cpok
7, @zz1
8, @deago
9, @mly
10, @hitt
11, @zr1
12, @erna0303
13, @tanbu
14, @wooow
15, @ghop
16, @gohtian
17, @edy90
18, @ngieng
19, @bellaian
20, @eliliana
21, @nurmalaalibasyah
22, @hilman1

소망/cjsdns

성공이란 것이 있다면
그곳에
내 친구들이 우선 했으면 좋겠다.

행복이란 것이 있다면
내 친구들
모두 그 안에 있으면 좋겠다.

사랑이란 것이 있다면
내 친구들
가슴속에 가득했으면 좋겠다.

덩달아
나도 그랬으면 좋겠다.

Sort:  

saya senang bisa berteman dengan anda.😊😊

Posted using Partiko Android

Terimakasih Tuan...

Posted using Partiko Android

Sir, Terimakasih atas semuanya.

Posted using Partiko Android

Saya juga mau jadi teman anda

Posted using Partiko Android

Aku juga ingin berteman denganmu.
Jika Anda ingin menjadi teman saya, silakan berkomunikasi dengan @hhusaini.
Saya akan membimbing Anda dengan baik.

Jika sulit atau jauh, silakan kirim email ke [email protected]. Saya orang yang ingin melakukan bisnis atom dengan teman-teman Indonesia.

Terima kasih

나도 그랬으면 좋겠다.

꼭 그렇게 되면 좋겠습니다.

Hi @cjsdns!

Your post was upvoted by @steem-ua, new Steem dApp, using UserAuthority for algorithmic post curation!
Your UA account score is currently 4.011 which ranks you at #3768 across all Steem accounts.
Your rank has improved 3 places in the last three days (old rank 3771).

In our last Algorithmic Curation Round, consisting of 354 contributions, your post is ranked at #298.

Evaluation of your UA score:
  • Some people are already following you, keep going!
  • The readers like your work!
  • Try to work on user engagement: the more people that interact with you via the comments, the higher your UA score!

Feel free to join our @steem-ua Discord server