Tidak ada yang abadi dengan hidup ini.

in #indonesia5 years ago (edited)

Selamat menjelang pagi sahabat steemians semua semoga kalian selalu dalam keadaan sehat dan kesuksesan selalu menyertai kita semua. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sedikit kata-kata motivasi kepada seluruh sahabat steemians semua semoga bisa bermanfaat bagi saya pribadi dan umumnya kepada seluruh sahabat steemians yang saya cintai dan saya hormati.


image


Tentunya bisa kita maklumi bersama: dan bisa kita pahami bahwa? Hidup didalam dunia ini hanyalah sementara saja, tidak ada yang abadi untuk kita miliki baik itu harta, tahta dan wanita semua adalah titipan sementara sahaja. Sudah banyak bukti dan tanda-tanda nyata yang bisa kita lihat dengan mata telanjang, disaat kita memiliki istri yang cantik, suami yang gagah, namun pada akhirnya kecantikan akan bisa memudar, dan lama kelamaan dia akan musnah di tenan oleh masa. Gagah juga akan merasakan kelemahan yang tiada tara, harta yang banyak cuma akan menjadi rebutan mereka yang cuma mengatakan cinta dan sayang didunia saja. Dan pangkat jabatan cuma akan menjadi kenang-kenangan yang dihantui oleh kenyataan. Maka didunia ini tidak ada yang bersifat selamanya melainkan hanyalah sementara saja.

Inilah sedikit kata-kata motivasi kepada seluruh sahabat steemian semua semoga bisa bermanfaat bagi saya pribadi dan umumnya kepada seluruh sahabat steemian yang saya cintai dan saya hormati.

Sort:  

Congratulations @dafied.egie! You have received a personal award!

1 Year on Steemit
Click on the badge to view your Board of Honor.

Do not miss the last post from @steemitboard:

Meet the Steemians Contest - Special attendees revealed
Meet the Steemians Contest - Intermediate results

Support SteemitBoard's project! Vote for its witness and get one more award!