I'm Back [Postingan Unfaedah]

in #indonesia6 years ago (edited)

Akhirnya setelah pemanasan di dua postingan terakhir, aku bisa menulis lagi. Yah, buruh tinta akhirnya kembali bekerja, walau ini juga bukan tulisan serius, tapi paling tidak menunjukkan bahwa aku sudah kembali.

Seminggu belakangan, kalau tak mau dikatakan ngeles, ya, sebenarnya aku sedang dalam tahap penyembuhan radang tenggorokan dan panas dalam. Salah satu pemicunya tentu saja pola makan, cuaca yang panas, dan hormon. Itu kata Dokter. Beliau meresepkan salah satu obat yang berefek samping membuat kantuk.

Habislah aku! Baru saja bercerita tentang pola tidurku yang hanya sekadar mengecas energi dan membuang kantuk, ternyata selama tiga hari itu tubuhku balas dendam dan ia minta istirahat tak tahu tempat. Bahkan saat perjalanan ke Sibreh di boncengan belakang aku merasakan kantuk yang luar biasa.

Sampai di BA aku tak langsung masuk ke kelas. Aku coba menyelesaikan editan yang keteteran lebih seminggu. Ide-ide dan setoran tugas belajar kurapel di injury time nanti, pikirku. Aku hanya menyiapkan beberapa ‘catatan monyet’ agar mudah menyiapkannya jelang deadline. It is call ‘The Power of Kepepet’ Hahaha...

Setelah obat radang habis dan kondisi tubuhku mulai normal kembali, akhirnya aku bisa merunut satu per satu tugas-tugas yang sudah beranak-pinak. Terima kasih sudah membaca postingan yang amat sangat tidak penting ini.

Ternyata oh ternyata, ini pun masih dalam rangka warming up nggak kelar-kelar.

Whatever! I’m back!

vector-hand-drawing-lettering-phrase-refresh-your-mind-be-happy-decorative-elements-arrow-swirl-curl-brunches-design-73758797.jpg
source

Sort:  

seems great *
great work

Thank you for visitig my blog