Apa kabar teman-teman pecinta Steemit

in #indonesia5 years ago

Assalamualaikum teman-teman pecinta Steemit?
Apa kabar semuanya? Lama sudah kita tidak pernah jumpa lagi, berhubung dengan harga Steem dan SBD menurun secara drastis, maka dari itu saya jarang membuat postingan.

IMG_20190504_224220.jpg

Pada malam yang berbahagia ini saya ingin mengucapkan selamat menikmati indahnya bulan suci Ramadhan kepada kaum muslim, dan sebentar lagi kita akan memasuki hari lebaran, dimana pada pada hari lebaran kaum muslim merupakan hari kemenangan. Saya @edy90 ingin memohon maaf atas kesalahan yang pernah saya lakukan di Steemit ini.

Hanya ininyang dapat saya sampaikan kepada teman-teman pecinta Steemit, semoga kita selalu menjadi teman yang akrab dan bisa jadi saudara.

#Salam @edy90

Sort:  

Wa'alaikum salam.. sekarang saya dapat menilai anda itu materialis.😂😂

😀😀😀😀

You got a 11.80% upvote from @minnowvotes courtesy of @ananda12!

Wa alaikum salam,,, saya masih setia disini bang @edy90.. Seperti halnya pak guru @muhammadan...
Walaupun harga tak seberapa.. Sedikit demi sedikit lama2 menjadi duit...😅😅😅

Posted using Partiko Android

yaya, betol sangat😂😂😂

Congratulations @edy90! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 2 years!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!