Ramadhan is Back!!!!

in #indonesia β€’ 6 years ago (edited)

images.jpeg
source images

Salam hangat

Salam sejahtera untuk steemian di bumi ini.
Wow. Amazing...
Kata di atas mewakili smartphone πŸ“± saya yang baru sembuh dari sakit πŸ˜‘.
Hampir dua bulan tidak ada upload status comments dan sebagainya. Seperti ada yang hilang dalam diri. Ya you know what. Because steemit.com dah kaya rumah ke tiga πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Tempat saya curcol, buang pikiran positif negatif bercampur abstract di platform yang kece ini. Xixixixix
Dua hari lagi memasuki bulan ramadhan yang suci dan dinanti oleh umat di bumi.
Yook kita berlomba berbuat and mencari sesuatu yang baik di bulan ini,ada jackpot yang tersembunyi tapi bernilai tinggi (lailatul qadar) bulan 1000 bulan. Gokil kan steemian??
Dua hari lagi pasar bakalan terlihat lebih ramai dikala sore menjelang Trotoar semakin padat di jejali pedagang musiman seperti takjil dan bukaan yang lainnya pokok seru dan meriah πŸŽ† bro n sist.
Belom lagi malam hari semakin hidup dan riuh dengan merdu suara masjid masjid penuh anak muda membaca kan surat demi surat ayat alquran dengan tajwid yang pas, sungguh indah dan sangat saya nikmati suasana yang akan hadir itu, sekaligus menjadi teman saya begadang sampai subuh menjelang.
Sekedar informasi, bulan ramadhan ini bertepatan dengan musim mangga yang mulai berbuah rimbun, jadi bagi steemian jangan sampai tergoda untuk melempar buah mangga kala selepas pulang tarawih nanti ya😁.
SOO ada baiknya saya selaku steemian pemula meminta maaf πŸ™ mewakili diri sendiri dan komunitas bernaung saya CSAT Aceh Timur. kepada kalian siapa tau ada yang tergores hati dan otaknya oleh tulisan πŸ“ saya yang terkadang terlihat selebor.
Semoga ramadhan ini lebih berbobot nilai yang saya dapat dari aktifitas sehari hari. Semoga bisa berbagi manfaat kebaikan lewat steemit.com juga. Dari segi tulisan yang baik, Satire positif dan lawakan konstruksif.
Selamat menjalankan ibadah puasa di bulan πŸŽ‘ ramadhan bro n sist.
Salam Steemian CSAT
Visit my blog ➑️ @elfahlevi
#saveIndonesia
#savenanggroe