Makan bakso

in #indonesia3 years ago

20210128_121450.jpg
Bakso yang kezat.

Selamat malam sahabatku semuanya. Dan selamat siang bagi para sahabat hive yang berada di belahan bumi lainnya. Di sini di Indonesia saat ini sedang malam hari. Bagaimanakah kabar kalian semuanya? Semoga sehat-sehat saja ya?

Sahabatku semua, ini adalah makanan favorit saya yaitu mie bakso. Makanan ini sangat terkenal dan sangat diminati oleh seluruh lapisan masyarakat di sini. Rasanya sangat enak dan bagus sekali dimakan ketika hari hujan ataupun ketika cuaca sedang dingin. Makanan ini dihidang secara panas-panas yang berasal dari kuah sop yang baru saja mendidih di dapur.
Saya biasa makan bakso di warung ini karena warung ini adalah warung kepunyaan teman saya. Warung ini sangat sederhana dan beratapkan daun kelapa yang dianyam.
Untuk setiap mangkuk mie bakso ini terdiri dari mie kuning, tahu yang dipotong dadu dan beberapa butir bakso yang lezat.Rahasia kelezatan mie bakso tergantung pada kuahnya.

20210118_1017131.jpg
My photo profil.

Dalam seminggu sedikitnya sekali saya singgah di warung sederhana ini untuk mencicipi mie bakso andalan warung ini.

Biasanya saya mampir ketika jam sekolah telah usai dan saya sangat menikmati mie bakso serta keramahan para penjualnya.

Memang mie bakso adalah makanan khas daerah yang sangat lezat untuk dinikmati di siang hari.
Bila saya memakan satu porsi mie bakso, maka saya tidak berselera untuk makan siang lagi karena saya sudah merasa kekenyangan memakan makanan tersebut.

Saya juga sangat suka menambahkan cabe rawit yang telah dihaluskan ke dalam mangkok mie bakso saya sehingga rasa cabenya terasa pedas menyengat di mulut dan lidah saya.

Namun walaupun saya selalu berjanji untuk tidak akan memakan cabe rawit lagi disaat saya merasa kepedasan , namun saya selalu mengulangi memakannya karena saya adalah pengemar makanan yang bercitarasa pedas. Lalu bagaimakah dengan makanan favorit Anda? Sekian dan terima kasih.