HARGA BURUNG LOVEBIRD YANG SANGAT TINGGI

in #indonesia6 years ago

Burung lovebird sangat di sukai di indonesia,ke indahan burung lovebird sangat di sukai oleh penggemar burung corak warana burung lovebird sangat indah dan bagus,makanya banyak pecinta burung menyukainya..
Dansekarangang banyak orang - orang di daerah saya yang berternak burung lovebird,selain warana burung lovebird yang sanagat indah,suara kicaunya juga sanagat merdu kalau di dengarkan.
Pasaran harga burung lovebird sangat menggiurkan,makanya sekarangang banyak orang - orang berternak burung lovebird.

image

Kemarin saya mengantarkan adik saya keruma temennya,ternyata di rumah temennya banyak burung lovebird,ternyata ayahnya temennya daik saya berternak burung lovebird.
Dan saya iseng - iseng bertanya..
Kenpa bapak suka berternak burung lovebird?
Dan bapaknya menjawab :
Karena berternak burung lovebird sangat menguntungkan dan cara pemeliharaannya sangat mudah,dan ini hasilnya mas.. Saya bisa membelikan anak saya sepeda montor cuma dengan menjual empat burung lovebird beserta anaknya, dan saya tercengang ternyata cuma menjual beberapa burung lovebird bisa membeli sepeda montor sekitar seharga 16 juta.

Dan di bawah ini beberapa foto burung lovebird :

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

Dan ini adalah harga - harga burung lovebird :

1.burung lovebird blorok anakan harganya Rp 1.000.000
2.burung lovebird blorok dewasa harganya Rp 2.000.000
3.burung lovebird pastel hijau anakan harganaya Rp 250.000
4.burung lovebird pastel hijau dewasa harganya Rp 400.000
5.burung lovebird pastel hitam anakan harganya Rp 250.000
6.burung lovebird pastel hitam dewasa harganya Rp 500.000
7.burung lovebird albino mata merah anakan harganya Rp 650.000
8.burung lovebird albino mata hitam anakan harganya Rp 500.000
9.burung lovebird holland dewasa harganya Rp 650.000

Demikian ulasan harga - harga burung lovebird,semoga bermanfaat bagi teman - teman steemit semuanya.
Terimakasih juga teman - teman steemit yang telah melihat postingan saya.

Sort:  

Aku punya mas yg kplnya hitam,,sepsang sekarang lg ngeremin anknya lumayan netes 4😄itu yg lagi kawin dfoto mas😁mo coba ternak ga mas...?

Sebenarnya kepingin.. Tapi gk ada tempatnya mbak 😁

Hehehe pke kandng mas..

Kandang juga butuh tempat mbak.. 😁

Iya ya mas,percuma kl ga ada tempatnya😄

Ya betul... Betul... Betul.. Di sini rumahnya kecil2 mbak.. Gk kayak di desa.. 😁

Congratulations @endracsho! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of upvotes

Click on any badge to view your Board of Honor.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Do not miss the last announcement from @steemitboard!

Do you like SteemitBoard's project? Vote for its witness and get one more award!

Wow bisnis yang menjanjikan tetapi butuh kesabaran dan ketekunan dalam menjalankannya..

Kalau saya disuruh memilih beli burung apa beli laptop, saya pilih beli laptop soalnya buat kerja cari duit, kalau udah dapat duit banyak baru beli burung 😁

Karena kalau peminat burung begitu banyak, maka terancam kelestariannya.
Kalau bisa diternak, alhamdulillah.

Disini banyak yang ternak bang..

WOW! Really beautiful birds with bright colors! I especially like the white bird, very cute. ;)

harga yg fantastis
sesuai dengan kempampuan jika harga mahal

Y mbak.. Kalau kita pintar merawatnya pasti kita mendapatkan hasil yang maksimal.. Contohnya ayahnya teman adik saya.. Gara2 ternak burung sekarang bisa beli mobil..

Menarik sekali..

So many amazing and beautiful birds pics you shared these looks