Introduce My Self , I Am Farid (ENG / IND )

in #indonesia6 years ago


Hallo steemian !! Selamat Siang, Selamat Sejahtera untuk sahabat steemian dimanapun anda berada. Semoga kondisinya sehat selalu dan selalu berada dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa. Pada Siang yang Super Panas bagaikan di Padang Gurun Pasir Sahara ini saya ingin memperkenalkan diri saya kepada sahabat steemian semuanya. 

Hallo steemian !! Good afternoon, good luck to your steemian friends wherever you are. Hopefully his condition is healthy always and always be in the protection of God Almighty. On a Super Heat Day like in the Desert of the Sahara I would like to introduce myself to all the steemian friends.

Nama Saya Muhammad Farid Zuhri dengan akun steemit @faridaceh, Saya berasa dari salah satu Kota di  Provinsi Aceh, yaitu dari Kota Langsa. Saya sedang menimba ilmu pada jurusan Teknik Sipil di salah satu Perguruan Tinggi Negeri (PTN) di Kota langsa yang bernama Universitas Samudra dengan sebutan Kampus Biru, kampus tersebut merupakan kampus terfavorit di Kota Langsa, Provinsi Aceh.

My Name Muhammad Farid Zuhri with steemit @faridaceh account, I feel from one of the City in Aceh Province, that is from Langsa City. I am studying at Civil Engineering Department in one State University (PTN) in the city langsa called the University of Samudra with Blue Campus title, the campus is the most favorite campus in Langsa City, Aceh Province.

Saya adalah anak ke 6 dari 6 bersaudara, terlahir sebagai anak bungsu adalah suatu anugerah yang sungguh luar biasa dari Tuhan yang Maha Esa, dan juga menjadi anak yang paling muda di antara yang lainnya, Alhamdulillah. 

I am the sixth of six children, being born as the youngest child is a wonderful gift from God Almighty, and also the youngest of the others, Alhamdulillah.


Cita-cita terbesar saya yaitu ingin menambah lebih banyak lagi Sahabat-sahabat dari Tanah Air maupun dari seluruh penjuru Dunia, dengan adanya Steemit ini, semoga makin bertambah lagi Sahabat Farid di dunia Steemit ini, Aamiin. Saya mengenal steemit dari  @anwarunsam , Beliau adalah salah satu sahabat saya, kami satu almamater dari SMP, SMA hingga Kuliah pun masih satu Almamater, sungguh lama saya telah mengenal beliau.  

My greatest goal is to add more Friends from the country or from all over the world, with this Steemit, hopefully more and more friends Farid in this world of Steemit, Aamiin. I know steemit from @anwarunsam, he is one of my friends, we are alma mater from junior high school, high school till lecture is still one Almamater, I have long known him.

Awalnya saya ditawarkan wadah oleh beliau untuk menulis, kebetulan saya juga memiliki hoby menulis. Dalam hal ini saya mengharapkan tulisan saya ini terpublikasi dan dibaca oleh banyak orang, sehingga menjati batu loncatan untuk menambah semangat dalam dunia menulis. 

Initially I offered a container by him to write, coincidentally I also have a writing hoby. In this case I hope that my writing is published and read by many people, so it is a stepping stone to increase the spirit in the world of writing.

Demikian perkenalan awal mengenai diri saya , jika kalian ingin mengikuti postingan dan menambah persahabatan ini, untuk tahap selanjutnya sahabat-sahabat semua dapat follow langsung @faridaceh , terimakasih juga kepada sahabat-sahabat yang sudah mau meluangkan waktu untuk membaca postingan perdana saya ini. Semoga Tuhan yang Maha Esa selalu memudahkan rezeki kita semua, Aamiin.   

So the initial introduction of myself, if you want to follow the post and add to this friendship, for the next stage of friends all can follow directly @ faridaceh, thanks also to friends who are willing to take the time to read my first post. May God Almighty always facilitate the sustenance of us all, Aamiin.

Terimakasih Saya Ucapkan kepada Komunitas Steemit Indonesia Khusus nya kepada Curator @aiqabrago dan @levycore, yang telah mensupport saya untuk dapat menyalurkan hobi saya kepada teman-teman Steemian di indonesia. Juga kepada Ketua Komunitas Steemit Langsa @foarsyad dan Curator Gaming @jodipamungkas


TERIMA KASIH TELAH MEMBACA TULISAN SAYA HINGGA AKHIR


Follow @faridaceh


TERIMA KASIH UNTUK KOMUNITAS STEEMIT INDONESIA


Original Writing By @faridaceh





Sort:  

Salam steemit Indonesia

Salam steemit kembali sahabat @cepul
Follow back dan upvote ya untuk @faridaceh ya bro @cepul

Welcome to steemit upvote @syarkha

Selamat datang di steemit bg@faridaceh

iya sahabat, selamat datang juga dk @tuahtataringan ,, semoga kita sama2 sukses hehe,,

Sudah saya vote
Saya anggota steemit indonesia

Iya terimakasih banyak brother, semoga kita sama2 sukses ya @joelkhairy

Welcome to Steemit world, Farid. 😊

Selamat datang di steemit brother @faridaceh di tunggu karya-karyanya @damahsyari

terimakasih banyak sahabat @damahsyari , semoga sukses bersama ya hehe

Slamt datang bro. :)

iya selamat juga buat sahabat @midun

Halo, hai @faridaceh.. Selamat ngumpul di Steemit! Senang bertemu anda di sini.. telah kami upvote yaa.. 😏

halo juga @puncakbukit ,, terimakasih telah mampir di akun farid @faridaceh , ditunggu karya selanjutnya sahabat @puncakbukit

Welcome to the clube
Make sure to follow me

Hi, Nice to meet you ! Welcome to Steemit community ! I am really glad you are here Keep up great work and enjoy the journey ! Please upvote & follow me....

Hi, Wellcome to my friends @arvindkumar
Yes, i upvote & follow you @arvindkumar

Welcome to steemit @faridaceh

Welcome too my friend @muhammadarsyad
yes i will follow back @muhammadarsyad

Selamat bergabung @faridaceh

Iya terimakasih banyak bg, semoga makin sukses ya untuk bg @bahtiarlangsa
Mohon bimbingan, upvote dan follow untuk @faridaceh yaa bg @bahtiarlangsa.

semoga makin sukses ya brother @faridaceh

Iya, terimakasih kembali sahabat, semoga sukses Berjama'ah ya @anwarunsam

Sudah saya vote
Salam steemit indonesia

Iya terimakasih banyak sahabat @ancommunity
Mohon bimbingan dan follow nya sahabat.

senang melihat pribadi seperti anda bisa bergabung dalam komunitas steemit ini! :D

Terimakasih banyak ya @kakakiky , selamat menjalin persahabatan ya.

yukk kita pendatang baru sama2 unvote cc @sylviahumaira