Belalang, Bukan Pak Belalang

in #indonesia7 years ago

Malam keberangkatan saya menuju Bagan Siapi-api Riau, malam tersebut masuk belalang ke dalam kamar tidur saya.


image


Awalnya saya tidak tahu, karena saya masuk kamar dan mau tidur tepat pada jam 12.00 malam, saya langsung merebahkan diri diatas temapt tidur.

Tanpa sengaja saya melihat belalang di kamar saya, saya mendekatinya untuk mengabadikan gambarnya, karena kelincahannya terbang saya juga harus bersabar mendapatkan beberapa gambarnya.


image


image


Beberapa gambar yang abadikan melalui Kamara hp saya, saya persembahkan malam ini melalui postingan saya buat sahabat steemit semua.


image


image


image


Sort:  

This post received a 3.4% upvote from @randowhale thanks to @husaini! For more information, click here!

Memang Steemit adalah komunitas yg hebat, terbukti membernya menjadi lebih kreatif, sekecil apapun itu bisa menjadi ide dan dituangkan dlm gambar dan tulisan. Hal ini bisa mengasah otak kita utk selalu berfikir kreatif dan berusaha menghasilkan postingan2 yg bermutu. Postingan yg hebat buah dari perjuangan yg hebat dalam memburu photo belalang. Hehehhee..kereennn...

Terima kasih mas @junaidikl, sudah menyempatkan diri juga memberikan semangatnya buat saya.
Saya sangat setuju dengan pemikiran mas, media steemit menjadi kita lebih kreatif, dan membuat kita juga saling menghargai apa yang lahir dari tiap postingan yang ada.
Saya juga berharap mas melakukan hal yang sama seperti kawan-kawan kita yang lain, yaitu melahirkan banyak karya yang terbaik.

Selalu ada ide kreatif yang lahir dari sebuah peristiwa kecil.
Bereh bang @husaini 👍

Terima kasih banyak @alvapurba17 sudah menyempatkan diri dan singgah pada postingan saya kali ini.
Saya hanya berharap, kamu juga selalu berkarya dengan karya terbaikmu juga.
Karena dengan adanya karya hidup kita akan dikenal oleh anak cucu kita nantinya. Tentunya dengan karya yang baik bukan karya yang buruk.
Tetap semangat

Siaaapp bang @husaini 👍
Setiap harinya kita selalu berusaha dan belajar untuk menjadi lebih baik, agar karya yang kita tulis nantinya menjadi lebih berkualitas dan lebih bermanfaat.

Belalang...belalang ...yang ada sesuatu itu bang @husaini, apalagi dirantau orang..cek dulu belalang apa itu bang

Biarlah @slempase yang mencek nya,>😁

ini untuk kontes photo ipc1 ya @husaini ?

Rencananya ya @orcheva,,😁

tapi belalang bukan reptil lho... :p

Daripada Hana sapu.hahahha

He...he.. namanya belalang... susah buat fotonya. Sip :)