Fotografi cabai hijau ukuran besar

in #indonesia3 years ago

Selamat malam sahabat hivean semuanya di manapun anda berada, semoga sehat-sehat selalu buat kalian.
Pada post kali ini saya akan membagikan sedikit foto yang sempat saya bidik dengan kamera hp OPPO A5s milik saya sendiri, sebuah cabai hijau yang besar di pekarangan rumah almarhum nenek saya.
Tanaman cabai ini yang menanam adalah bibi saya, dan tanaman cabai ini hanya satu buahnya dan berukuran sangat besar sekali. Hampir sama ukurannya dengan jari-jari tangan saya, nah ini dia sahabat fotonya :

IMG20210115162744.jpg

IMG20210115162733.jpg

IMG20210115162707.jpg

Nah itu saja sahabat yang bisa saya bagikan untuk post kali ini, dan semoga sahabat semua menyukainya.
Terima kasih sahabat hivean semua atas perhatiannya, selamat malam dan sukses selalu buat kalian.

Sort:  

Sangat besar cabai nya ya kawan...

Hehe iya kawan,

Congratulations @icuz! You have completed the following achievement on the Hive blockchain and have been rewarded with new badge(s) :

You distributed more than 29000 upvotes. Your next target is to reach 30000 upvotes.

You can view your badges on your board and compare yourself to others in the Ranking
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Thank you @hivebuzz

You're welcome @icuz 🌹🌹🌹
Support us back and vote for our witness.
You will get one more badge and bigger upvotes from us when we notify you.