Memori kenangan lama

in #indonesia6 years ago

image

image

image

image

image

image

image

image

image

Selamat sore sahabat steemian semuanya, kali ini saya mau berbagi foto-foto kenangan lama pas waktu saya di khitan hehe.
Foto-foto ini sudah lama sekali, foto di mana saya masih duduk di bangku SMP. Saya khitan dulu memang sudah besar, saya duduk di bangku sekolah SMP kelas dua. Ini ada cerita sedikit dari saya waktu di khitan, waktu itu saya sedang sakit tifus dan rawat inap di rumah sakit DKT BLORA hampir ada kurang lebih setengah bulan. Saya khitan pun berada di rumah sakit, dan waktu di khitan sangat terasa sakit sekali. Kenapa saya bilang sakit, karena obat bius yang di suntikkan pada kemaluan saya tidak mempan. Di coba di cubit sama dokter pun saya merasa sakit, jadi kemaluan saya di potong pun itu sangat sakit sekali. Apalagi waktu di jahit rasanya sakit sekali, karena obat biusnya tidak bekerja sama sekali. Saya sampai menjerit dan menangis, saya khitan sembuh aja hampir satu bulan lebih hehe.
Habis di khitan dan saya di bawa pulang ke rumah, ternyata di rumah sudah ramai sekali orang-orang dan tetangga yang bantu-bantu pada acara khitanan saya.
Teman-teman sekolah saya juga banyak yang datang, kebanyakan cewek malah hehe.
Ada dua foto nenek tadi salah satunya adalah almarhum nenek saya, foto ayah ibu kakak dan adik sepupu saya juga ada. Foto-foto jadul sih, foto di masa jaman jajanan masih sitrun dan anak mas hehe.

Saya rasa cuma itu sahabat cerita dari saya waktu kecil yang masih teringat sampai sekarang waktu saya di khitan, foto-fotonya pun sudah pada kusam.
Itu saja yang bisa saya bagikan di post kali sahabat steemian semuanya, terima kasih dan semoga kalian menyukainya. Selamat sore, sukses selalu buat kalian amin.

Sort:  

Haha.. Kok iseh ono foto ne ae mas...

Iyo pas resik2 lemari, haha

Memori lama :D

Yaps, bener banget mas hehe

Nice post

Hehe terima kasih mbak

Masa mas icuz masih imut :D

Iya mbak, kalau sekarang amit amit..hehe

Wkwkwk masih keren kok mas :D

Iya lah mbak, ngeden aja masih keren saya kok mbak ..wkwkwkwkwk

Hehehe, kenangan yang tidak akan terlupakan seumur hidup mas @icuz . momentum sekali dalam seumur hidup....

Bener banget mas, kenangan yang selalu saya simpan hehe

Untung ga se gd gini ya mas dkhitannya,,kl ga bisa pake ap tuh motongnya😁✌

Pakai serutan pensil kali mbak, wkwkwkwk

Wkwkkwkwkw ora muat...😂😂

Hadah girang lagi dia, haha

Hehehe aku mah selalu girang mas..

Ah yang bener, hehe

Hhehehe bohong ya kl ga bener

Ngakak guling2 😄😄😄

Awas nek kepentut lo, haha

Itu di khitan nya pakai apa mas?😄

Tau mas. Alatnya dokter.. Nggak berani lihat kebawah dulu saya. Hehe

Ow... pikir masih pakai rotan tajam itu
Dulu kan itu alat potong nya 😄

Haha, nggK lah mas

Wajahe kok bedo yo mas

Bedo to yo, pitik pitik sapi sapi.. Ndisik ndisik saiki saiki, haha

Jhiahahaha.... ndisik mancung saiki kok pesek ketok ane

Mancung wetenge saiki, haha

Kenangan yang sangat lama
Telah teringat kembali :D

Iya mas waktu bersih bersih lemari nemu foto foto jadul. Hehe

Memori yang sangat indah salam kenal @rezalhokseumawe

Terimaksih mas, salam kenal kembali

Kenangan masa khitan, memang momen yang tidak terlupakan sekali seumur hidup 😁😀

Iya mas, sakit sakitnya laki laki ya pas waktu itu haha

Kenangan yang tidak terlupakan :) postingan yang sangat bagus..

Hehe terima kasih mas met istirahat aja

Ganteng @icuz pakai baju adat

Itu foto dah jaman bahela mbak, hehe

Kenangan yang indah jangan sampai terlupakan

Iya mas, terimakasih

Wah senang ya masih punya photo lama

Udah pada kusam mas, ini pas waktu bersih2 lemari jadi nemuin album foto foto waktu kecil

Ada menjerit ga waktu di khitan? Ga kebayang sakitnya ya karna obat biusnya ga berkerja..

Waaaa ya jerit jerit dong @ami ,, ya seperti daging normal di iris2 gitu aja hehe

Khitan, Itu baru kenangan sekali seumur hidup.

Naik pelaminan boleh berkali2x

Masak khitan berkali2x ya gak?....

Boleh boleh aja mas, mau di potong semua juga nggak ada yang nglarang kok hahahaaa

Boleh boleh aja mas, mau di potong semua juga nggak ada yang nglarang kok hahahaaa

Bakalan gak bisa naik pelaminan haahaaa

Bisa kalau cumai naik doang mas, haha

Selamat malam mas @icuz

Malam juga mas

Bagaimana mas semakin sukses aja di steemit mas ya heheheh

Haha, biasa aja mas

Seperti Kata Soekarno Jas Merah

Artinya mas, hehe

Waduh... .. ga tau juga. Tapi kayaknya ada Sejarahnya.. eheheheh

Sejarah tak terlupakan mas, haha

Mas @icuz kemana ini? Kok gak nongol2 😪

Bertapa mas hehe

Ah sepi 😭

Colek dikit yg post baru mas😭

Ok mas

Makasih banyak sahabat ku terbaik🙏😄😄

Sama sama mas