Mie bakso hijau

in #indonesia3 years ago

Selamat malam sahabat hivean semuanya saja di mana anda berada, semoga senantiasa kita selalu di beri kesehatan oleh yang Maha kuasa.
Pada postingan kali ini tentang kuliner lagi, dan pastinya sahabat semua juga sudah tidak asing lagi dengan makanan ini. Mie ayam, sudah tidak asing lagi bagi kita kan ?

Tapi ini agak beda sedikit, yang bikin beda hanya cuma warnanya saja sahabat. Biasanya kan kalau mie ayam itu mie putih, nah ini mie nya berwarna hijau. Tapi kalau menurut saya pribadi ini sama saja rasanya.
Bukan bakso nya yang hijau, tapi hanya mie nya saja yang berwarna hijau. Kalau soal rasa saya rasa tetap sama seperti mie-mie yang lain. Tapi biar bagaimana pun walau soal rasa, yang membuat saya penasaran tadi adalah karena warnanya yang hijau. Jadi akhirnya saya mampir ke warung mie ayam hijau ini. Ya jujur saja emang enak sahabat, mau warnanya putih atau hijau yang namanya mie ayam memang makanan kesukaan saya.
Nah ini dia sahabat fotonya, mie bakso hijau. Dan harganya cukup murah satu porsi cuma sepuluh ribu rupiah saja.

IMG20210105163312.jpg

IMG20210105163304.jpg

IMG20210105163256.jpg

Terima kasih sahabat hivean semua atas perhatiannya, dan semoga sahabat semua menyukai post saya ini.
Selamat malam dan selamat beristirahat semoga mimpi indah.

Sort:  

Love your Foodie post!

Yum! You have been curated @bahagia-arbi on behalf of FoodiesUnite.net on #Hive. Thanks for using the #foodie tag. We are a tribe for the Foodie community with a unique approach to content and community and we are here on #Hive.

Join the foodie fun! We've given you a FOODIE boost. Come check it out at @foodiesunite for the latest community updates. Spread your gastronomic delights on and claim your tokens.

Join and Post through the Community and you can earn a FOODIE reward.

Banner_followBHcommentsize.png