Kabar Saya Untuk Sahabat Steemit

in #indonesia6 years ago

image

Hello, sahabat stemitan semua.

Sebelumnya saya ingin menyapa para teman- teman semua, Semoga kita dianugerahi dalam keadaan sehat dan sejahtera semuanya.

Pada postingan kali ini, saya juga ingin menyampaikan kepada para sahabat semuanya bahwa ini merupakan postingan pertama pada bulan ini, karena sebelumnya saya sendiri juga sempat sibukkan dengan berbagai aktivitas, baik kegiatan saya sebagai mahasiswa, maupun sebagai wartawan.

Maka pada hari ini, sabtu 17 Maret 2018 saya mengabarkan kepada rekan- rekan yang aktif di dunia steemit selama ini.

Walaupun SBD dalam keadaan murah, itu bukan menjadi alasan bagi saya untuk tidak melakukan postingan, karenanya bagi saya postingan dengan kira lakukan terus menerus, tanpa kita sadari akan menguat dalam tata cara penulisan maupun penyusunan kata.

Maka dari itu, membuat saya tertarik dengan @steemit.

Hanya ini pengantar kabar kepada teman-teman semua nya, semoga Steemit lebih maju.