Self introduction

in #indonesia6 years ago

PENGENALAN DIRI


Assalamualaikum Teman-teman Steemit yang sangat berbahagia dimanapun kalian berada, Tentunya kalian semua adalah para Steemians hebat diseluruh Indonesia dan juga penjuru dunia, Senang rasanya saya Alfaro bisa bergabung dengan orang-orang hebat seperti kalian. Pada postingan pertama ini, seperti yang di ajarkan sahabat baik saya Ari yaitu pemilik akun @myaceh. Beliau memperkenalkan saya tentang Platform ini, @myaceh mengatakan bahwa Steemit adalah Salah satu Platform yang mendidik dan mengajarkan kita tentang hidup dengan penuh kreasi dan inovasi serta wawasan yang luas.

Sahabat Steemit yang berbahagia, Nama asli saya adalah AL-faro, saya lahir di Aceh tepatnya Aceh Timur pada tanggal 20 Maret 1998 silam, Nama akun saya yaitu @ilmigliore, Nama itu terinspirasi dari bahasa Italia yang artinya adalah Sangat bagus, Is the best dan ilmigliore adalah bahasa italia. sahabat Steemit yang saya banggakan, Perjalanan hidup memang sangat sulit dijalani dan sangat sulit untuk ditebak, 20 tahun sudah saya menjalani kehidupan yang penuh dengan tantangan dan juga rintangan yang sangat menguji kesabaran hati dan jiwa saya, maaf saya jadi curhat. heheh.

Sahabat Steemit yang bahagia, Saya masih sangat baru di Steemit, tentunya saya masih sangat banyak kekurangan dan juga ke tidak pahaman tentang platform ini. Di Steemit saya yakin akan mendapatkan teman baru dan juga wawasan baru dari teman-teman yang ada diseluruh dunia, kususnya indonesia. Saya memang terlahir di Indonesia akan tetapi bukan berarti saya sudah mengetahui semua tentang indonesia, justru saya bergabung di Steemit karena @myaceh mengatakan bahwa Di steemit sangat pengetahuan yang kita dapatkan diberbagai belahan dunia terutama Indonesia. Karena Pengguna Steemit di Indonesia sangat banyak dan termasuk yang paling banyak di Asia tenggara. Setelah saya mendengar itu dari Ari Atau @myaceh.

Sahabat Steemit yang bahagia, Saya mengucapkan syukur Alhamdulillah, dan terimakasih saya kepada @myaceh karena sudah membawa saya kedunia steemit ini, dimana di Steemit terdapat orang-orang hebat yang terus memberi pesan-pesan kreatif, motivasi dan inspirasi untuk para pembaca. Sekali lagi saya memberi Salam kepada para Steemians Indonesai Kususnya semoga kita semua dalam Rahmat dan Karunia-Nya. Dan saya juga ingin mengucapkan salam hormat dan terimaksih yang tak terhingga kepada Komunitas Steemit indonesia. Sekian Salam dari saya @ilmigliore.

Terimakasih.


Sort:  

Welcome to Steem. Do read A thumb rule for steemit minnows - 50:100:200:25 for starter tips.
Please bookmark Steem BluePaper and Steem Whitepaper and don't miss reading when you have time.
All the Best!!!

Hai, halo @ilmigliore.. Selamat berkumpul di Steemit! Suka melihat anda ngumpul di sini.. sudah kami upvote yaa.. :)

Selamat bergabung di steemit kawan, semoga di steemit ini kita bisa saling mendukung, salam dari saya @iqbal-pase, berasal dari lhokseumawe, Aceh. Saya juga pemula disini, mohon dukunganya di postingan pertama saya nanti #introduceyourself. Semoga sukses kawan semua

English
Congratulations to join in steemit friend, hopefully in this steemit we can support each other, greetings from me @iqbal-pase, coming from lhokseumawe, Aceh. I am also a beginner here, please support it in my first post #introduceyourself. Good luck to all friends

Terimakasih @iqbal-pase, senang bisa bergabung

welcome ilmigliore

happy steeming