The Spirit of Abstinence Gives Up a Massage Cultivator (Eng-Ina)

in #indonesia6 years ago

This morning after the morning prayers I felt the whole body aches and pains, I had time to ask the wife to massage her, but the feeling of aches and pains all over my body never healed. Then I remembered the caller's phone number that I had recently heard. His name is Mulyadi, a resident of Gurep Village in Idi Rayeuk District, Aceh Timur District, Aceh Province, Indonesia.

Tadi pagi setelah salat subuh saya merasakan seluruh badan pegal dan linu, saya sempat meminta istri untuk memijitnya, namun rasa pegal dan linu diseluruh tubuh saya tak kunjung sembuh. Lalu saya teringat nomor telpon tukang pijit panggilan yang baru-baru ini saya kenal. Namanya Mulyadi, warga Desa Gurep pedalaman Kecamatan Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur, Provinsi Aceh, Indonesia.

DSC_0266.jpg
Massage calls Mulyadi is massaging my body to relieve aches and pains.

Precisely at 7:00 a.m, I tried to call Mulyadi, asking him to come to my house. Mulyadi just picked up his phone and said he immediately came to my house. By using Honda Vario motorcycles, within 15 minutes Mulyadi arrived at my home. No waste of time, Mulyadi immediately spread two small bottles of GPU oil and green coconut oil by using a piece of wood Mulyadi directly massage the sole of my right foot. While massaging, Mulyadi tells a lot about his life being a masseuse call. Mulyadi said himself for three years is a job as a masseur from house to house. Every day, He works from 7.00 a.m, until 12.00 p.m. "Every day I can serve 20 to 25 patients," said Mulyadi.

Tepatnya pada pukul 7.00 a.m, saya mencoba menelpon Mulyadi, meminta dirinya untuk datang kerumah saya. Mulyadi langsung saja mengangkat telponnya dan mengatakan dirinya segera datang kerumah saya. Dengan menggunakan sepeda motor Honda Vario, dalam waktu 15 menit Mulyadi tiba dirumah saya. Tidak buang waktu, Mulyadi langsung mengularkan dua botol kecil minyak GPU dan minyak kelapa hijau dengan mengunakan sepotong kayu Mulyadi langsung memijit telapak kaki kanan saya. Sambil memijit, Mulyadi bercerita banyak tentang kehidupanya menjadi tukang pijit panggilan. Kata Mulyadi dirinya selama tiga tahun ini menggeluti pekerjaan sebagai tukang pijit dari rumah ke rumah. Setiap harinya, Ia bekerja dari jam 7.00 a.m, hingga pukul 12.00 p.m. “Setiap hari saya mampu melayani 20 hingga 25 pasien,” kisah Mulyadi.

DSC_0262.jpg

Mulyadi work equipment, in the form of 1 unit of mobile phone, a piece of wood, and two bottles of massage oil.


The story, for three years he was following his job, at least 300 bottles of oil GPU has been spent. The producer of his job as a call-granite, is fully used to cover his household needs. He added that he currently has a wife, 1 a child and a widowed mother. Mulyadi underwent activities, with a capital of 1 unit of Honda Vario motorcycle, 1 Unit of old Sony Ericson phone, and two bottles of oil and one piece of wood. Although he did not determine the cost of the cost of massage, but Mulyadi still with the spirit of unyielding continue to cultivate his work. Unyielding attitude in work, has been embedded in him since the man's parents died.

Kisahnya, selama tiga tahun Ia mengeluti pekerjaannya itu, sedikitnya 300 botol minyak urut GPU telah dihabiskannya. Penghasilanya dari pekerjaannya sebagai tukang pijit panggilan, sepenuhnya digunakan untuk menutupi kebutuhan rumah tangganya. Sambungnya, saat ini Ia mempunyai tanggungan seorang istri, 1 seorang anak dan seorang ibu kandungnya yang sudah lama janda. Mulyadi menjalani aktifitasnya, dengan modal 1 unit sepeda motor Honda Vario, 1 Unit Ponsel Sony Ericson lama, dan dua botol minyak serta satu potong kayu. Meski Ia tidak menentukan biaya ongkos pijitanya, namun Mulyadi tetap dengan semangat pantang menyearah terus menggeluti pekerjaannya itu. Sikap pantang menyerah dalam bekerja, telah tertanam pada dirinya sejak orang tua laki-laki meninggal.

DSC_0267.jpg

Pemijit Panggilan Muyadi sedang memijit badan saya untuk menghilangkan rasa pegal dan linu.


After one hour my body was massaged Mulyadi, the aches and pains I felt before were slowly gone, and I began to feel refreshed and fit again to surf the Steemit Platform. If you are a resident who inhabit the capital of Aceh Timur, want to feel the massage Mulyadi, easy just to call her mobile number 085370611459, and do not forget to tell him your full address.

Setalah satu jam badan saya dipijit Mulyadi, rasa pegal dan ngilu yang saya rasakan sebelumnya pelan-palan hilang, dan saya mulai merasakan segar dan bugar kembali untuk berselancar di Platform Steemit. Jika anda warga yang mendiami Ibu Kota Aceh Timur, ingin merasakan pijitan Mulyadi, gampang saja tinggal hubungi ke nomor ponselnya 085370611459, dan jangan lupa beritahukan dia alamat lengkap kamu.

By : @ilyasismail

SALAM KOMUNITAS STEEMIT INDONESIA

KSI.jpg

Chapter East Aceh.JPG

coollogo_com-3098099.jpg

http://www.steemit.com/@ilyasismail

Sort:  

Mangat that ya, jangan jadi modus ya abangda.. Hahahaha

Modus engak ada di Aceh Timur, he he he he

sangat luar biasa mitivasinya kanda @ilyasismail salam KSI aceh timur sukses selalu kanda

lanjutkan @saifulanwar semoga suskes selalu

amin terimakasih kanda @ilyasismail

Hati-hati ketagihan dipijat bang hehe

Jarang sekali saya pijat dalam tahun baru satu kali

padum sigo urot. bang ilyas pu link komunitas aceh timur?

Dum yang galak droe neuh neujok hana masaalah , mangat that geurot hana link lom teungoh loen peugoet akun Chapter East Aceh.

Pat tinggai @nasirjulok pue di Banda Aceh nye ? salam sukses

awak julok bang, pak @nasirjulok tingal di julok bang ilyas

Nice post @ilyasismail

Terimakasih @seni hendri :D

Mantap komandan batalion @ilyasismail

Terima kasih @hasbi24454 lanjutkan semoga sukses selalu

Singoh neu telpon lon Mantong kanda Ilyas. Hehehe

Goet @dodiaceh, droe neuh jioh that di Kota Langsa pane mungkin he he he

Can dilakee lom nyan bang @ilyasismail

Hana pue bek sabe-sabe sigo -go mantoeng he he he Lanjutkan Pak Guru salam Sukses

Lage lam ayoen tenget lheh di urot padum no hp awak urot nyan lon hawa chit sigo-go nek urot

Ada itu nomor hape nya di postingan . dibaca lah @yusf he he he he salam sukses

Semangat bek keudo bg @ilyasismail

Share yang bagus mas @ilyasismail . Saya juga sering mengalami pegal-pegal sehabis berolahraga berat.. dan pernah juga sampai cedera engkel berkepanjangan.. satu hal yang menurut saya perlu dishare juga adalah, jika mulai mengalami gejala pegal, atau tidak enak badan, atau bahkan cedera ringan, janganlah menunggu terlalu lama sebelum di pijat atau disembuhkan. Kejadian yang saya alami adalah saya mengalami cedera ringan di bahu selepas bermain basket dan tidak segera saya ambil tindakan. Baru saya datang ke tukang pijat 1 bulan setelahnya. Cedera ini akhirnya tidak ringan lagi dan baru bisa sembuh 1 tahun setelahnya.. hehe..

Urout Gakie Loeng Bang Liah

ooo sang mangat kena urut bang @ilyassismail kapan-kapan boleh gak minta no telpon tukang pijit nya

Raya that gateh supo bang hehe