Traveling This is Me

in #indonesia6 years ago (edited)

4.jpeg

Saya berasal dari keluarga yang sederhana, yang berada di pesisir pantai aceh utara. Sejak kecil keluarga membawa saya berpindah dari satu tempat ke tempat lain secara konstan, dari situlah saya memulai menyukai traveling. Perjalanan yang cukup panjang untuk membuat traveling menjadi sebuah pekerjaan, dari hobi menjadi menghasilkan. Alam mengajarkan saya banyak hal, apa bila kita percaya kepada kita sendiri, kita akan bisa naik sendiri ke atas. Treveling itu merupakan sebuah proses, pengenalan diri saya lebih jauh lagi. Dan semua itu, saya refreksikan menjadi sebuah karya yang bercerita.

Saya bisa jadi seperti sekarang karena saya mempunyai supporting system reflexible maupun invisible. Saya punya keluarga yang selalu support dengan apapun yang saya lakukan dan mereka selalu ingatkan untuk selalu mengutamakan Allah dalam apapun yang saya lakukan. Hal ini terus saya lakukan, sampai akhirnya mimpi besar yang saya punya dari kecil untuk menjadi seorang pengembara jadi kenyataan. Sebuah hasil, di tentukan oleh proses yang saya capai sekarang, itu melalui proses yang cukup panjang. Saya selalu yakin, apabila saya mengutamakan Allah pasti saya akan berhasil.

Untitled.jpg

_MG_5811.jpg

Makin kita kenal dengan tempat kita tinggal, makin kita akan berusaha untuk menjaganya. Di besarkan di area pesisir pantai membuat saya sangat akrab dengan laut dan alam. Karena saya berasal dari daerah pedesaan kecil yang di kelilingi oleh alam yang sangat indah, saya pun diajarkan secara tidak langsung bahwa saya harus menjaga keindahan alam tersebut. Ini yang membuat saya tetap ingin kembali ke alam setiap saat, meskipun saya sering tinggal di kota besar. Rumah buat saya adalah tempat dimana saya merasa nyaman, rumah buat saya adalah Indonesia.

Sort:  

Uhhh keren dahhhh

Makasih @sfa semoga menginspirasi, saya juga baru belajar nulis. Hehehe

Keren bang @iqbalshah, saran sih, kalau memang abang banyak upload vidio, uploadnya melalui Dtube aja bang. lagin pakek akun steemit juga

Makasih juga @azmiulul atas sarannya, akan saya coba.

cerita yang menarik
tetap semnagat ya

Siap, terimakasih ya @yundriana atas supportnya 😁

Sesuatu.. ini yang katanya tidak bisa menulis. Maaf nur tidak percaya bang.. hahah

Abang kan masih dalam proses belajar loh @nurhayati 😁
Jadi terkadang ada juga tulisan yg kurang baik saya bisa di koreksi. Hehe 😁