Belajar Menjadi Wanita

in #indonesia6 years ago

20180715_180426.jpg

Sore kemarin pak bos menugasi saya pergi ke pasar membeli beberapa sayuran yang ingin ia gunakan untuk memasak. Dibanding memasak sebenarnya ia lebih sering makan di luar, bersama rekan kerjanya. Hanya ketika ia merasa bosan dengan masakkan di luar, maka ia akan makan di rumah.

20180715_180647.jpg

Walaupun saya seorang wanita, namun kegiatan ke pasar masih menjadi kunjungan yang belum terlalu akrab bagi saya pribadi, di samping memang bukan menjadi jadwal rutin yang mesti saya kerjakan, juga saya tidak hobi masak.

Bagi para ibu rumah tangga urusan belanja bukanlah hal sepele. Bukan sekedar bermodalkan catatan belanjaan atau tahu apa yang harus di beli, tapi juga harus pandai ilmu akuntansi. selain agar bisa menghemat uang belanja, tentunya bisa membuat suami bahagia. hihi ...

20180715_180349.jpg

Lain lagi saya, selalunya ketika pergi ke pasar saya akan berkeliling beberapa kali, melihat-lihat berbagai jenis sayuran yang tak semuanya saya ketahui namanya, memilah milih tanpa niat membeli. Masih dengan pikiran yang belum tahu sayur apa yang akan yang akan di beli, setelah menemukan sayur yang disukai, lantas membayar tanpa bertanya berapa harga perkilonya seperti yang selalunya pak boss perintahkan.

20180715_181227.jpg

Barangkali ketika sudah manjadi ibu rumah tangga nanti insting itu terasah dengan sendirinya.

Sort:  

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by Kristinah from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

thank you 😊

Deket ke pasar ya mba

lumayan mbak, tp jarang ke pasar.

Tenanng bakal terasah nanti apalagi bnyk money gk bingung nyari diskon sayuran 😁

Posted using Partiko Android