Cara memulai di Steemit, Pelajari dasar-dasar di #steemschools MInnows dan pemula bergabung dengan kami untuk mempelajari lebih lanjut tentang Steem, Terima kasih @dobartim

in #indonesia6 years ago (edited)

Cara memulai di Steemit, Pelajari dasar-dasar di #steemschools MInnows dan pemula bergabung dengan kami untuk mempelajari lebih lanjut tentang Steem, Terima kasih @dobartim



... hidup adalah petualangan besar dan saya melihat Anda semua sebagai teman, saya di sini bersama semua anggota untuk selalu menjadi teman Anda. Saya melihat siswa hari ini, para pemimpin besok.

la vida es una gran aventura y veo a todos ustedes como amigos, estoy aquí con todos los miembros que siempre para ser su amigo. Veo estudiantes hoy, líderes mañana

tanpa satu sama lain Anda akan mungkin lebih lambat dan waktu yang sulit di steemit, ketika kita bekerja sebagai tim, kita semua memberi energi satu sama lain. Ketika saya memulai itu sulit karena saya sendirian, Anda memiliki satu sama lain. bekerja sama dan saling mendukung. Sebagai tim, Anda bisa membuatnya.



Jika Anda tidak bisa melakukan sesuatu yang baik, Anda dapat memilih untuk menggunakan steels, cuando trabajamos como equipo que todos dan energía el uno al otro. Cuando comencé fue difícil porque estaba solo, se tienen el uno al otro. equipo y apoyarse mutuamente. Como melengkapi puedes hacerlo.

Kami akan selalu ada di sini sebagai teman. Aku akan selalu menunggu di ujung pelangi dan selalu menjadi temanmu di sini.

Siempre estaremos aquí como amigos. Siempre estaré esperando al final del arcoiris y siempre seré tu amigo aquí.

Misi saya - Steem

Terima kasih semua atas partisipasi

Misi saya:

Saya berasal dari Eropa. Saya berumur 47 tahun, saya suka steemit. Saya memutuskan untuk membuat sekolah steem untuk membantu dan membantu sebanyak mungkin anggota steemit baru. Saya tinggal di Los Angeles Cali. Saya sangat suka misi di sini dan seluruh dinamika energi masyarakat untuk belajar dan terhubung dengan dan dari satu sama lain, Ketika saya mulai di steemit saya tidak memiliki bantuan sama sekali atau dari anggota yang lebih tua dan blogger terbaik. Saya mencoba mencari udara segar dalam awan pikiran para steemans yang lebih tua, tetapi saya tenggelam lebih dalam dan lebih dalam di parit atau tidak ada arena umpan balik dari steemeans yang sudah mapan. Sedikit demi sedikit dengan bantuan dan bimbingan @dobartim saya mulai membuat langkah pertama dan akhirnya bisa melihat cahaya di terowongan yang dibuat oleh jiwa-jiwa yang hilang dari anggota yang tidak mau membantu saya. Dengan bantuan @dobartim, dukungan dan suara pertama, saya dapat menciptakan ruang untuk saya dan memulai posting pertama dan pekerjaan steemit saya. Itu adalah perkenalan saya kembali. Saya suka orang-orang dan suka bekerja dengan orang-orang dari seluruh dunia. Slogan saya menjadi "hidup secara lokal, berpikir secara global" karena saya adalah kita semua berada di sini untuk satu sama lain dalam pekerjaan steemit kami. Anda semua dipersilakan untuk bergabung dengan saya dalam perjalanan ini melintasi ombak yang liar dan pegunungan yang curam menuju perairan yang tenang dan oase serta lembah cinta dan rasa hormat terhadap satu sama lain kerja dan misi.
Ini adalah #steemschools untuk semua minnows baru, anggota, pemula dan semua yang bersedia bekerja sama dalam Gerakan terbesar di Steemit

Saya percaya pada steem dan saya percaya pada Anda semua.

"Dengan pengetahuan, Anda dapat membeli waktu, dan dengan realisasi ide-ide Anda, Anda bisa mendapatkan kekayaan.
Bergabunglah dengan pemimpin dan anggota sekolah steem "

  1. temukan topik bagus yang Anda sukai
  2. buat teman baru di bidang yang Anda minati
  3. buat setidaknya satu posting sehari
    4.Ikuti pekerjaan blogger lanjutan terhubung dengan pekerjaan mereka
  4. mengembangkan topik yang diminati oleh steemit dan menyempurnakannya
  5. undang semua teman dan pengikut Anda jika mereka suka menulis
  6. belajar dari tutorial tentang steemit
  7. menemukan misi dan tujuan
  8. Bergabunglah dengan tim steemian yang memiliki tujuan dan misi yang sama

ada banyak steemian yang suka berbagi pengetahuan tentang steemit

  1. pendidikan dan lebih banyak pengetahuan adalah kekuatan Anda.


"Dengan pengetahuan, Anda dapat membeli waktu, dan dengan realisasi ide-ide Anda, Anda bisa mendapatkan kekayaan. Bergabunglah dengan pemimpin dan anggota sekolah steem "teks dari @dobartim

https://discord.gg/VEfENm

Sort:  

Hey @lovelyworld , great post! GOOD
I enjoy your content Keep up the good work! It's always nice to see nice content on Steemit! :)

THank's
We win together

perfects,,up vote me @boyhaqi97

Leaving comments asking for votes, follows, or other self promotional messages could be seen as spam.

Your Reputation Could be a Tasty Snack with the Wrong Comment!

Thank You! ⚜