MULAI BERAKTIVITAS DI STEEMIT

in #indonesia6 years ago (edited)

PicsArt_01-22-11.01.33.jpg
Aktifitas sehari-hari saya adalah seorang mahasiswa, namun dibalik itu semua saya juga memiliki banyak aktivitas lainnya. Karena penyebab itulah saya tidak bisa memulai ngeblog kewat steemit. Sebenarnya saya sangat ingin bermain steemit, hanya saja waktu yang tidak mengizinkan saya, lagi-lagi permasalahan waktu. Namun kali ini saya memaksakan diri untuk membuat sebuah postingan kecil.
PicsArt_01-22-11.02.38.jpg

Saya berasal dari indonesia .
Dengan keluarnya postingan ini, saya harap saya akan terus lanjut dan membuat postingan-postingan lainnya. Dan saya sangat berharap saran dan masukan dari seluruh steemians di Indonesia. Saya sudah daftar steemit beberapa bulan yang lalu, namun baru kali ini saya membuat postingan pertama, dan mudah-mudahan dengan keluarnya postingan, postingan-postingan lainnya langsung menyusul.

Sekian dari saya, harap bantuannya.

Sort:  

Congratulations @mr-nas! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of upvotes received

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

By upvoting this notification, you can help all Steemit users. Learn how here!