Beberapa Jenis Gambar Bunga Bayam

in #indonesia6 years ago

Selamat malam sahabat steemit semua, semoga kita sehat wal'afiat dan selalu dalam lindungan Tuhan yang maha esa.

Dalam dunia hamparan yang luas ini, banyak tumbuhan yang indah dan membuat pandangan kita selalu ingin menatapnya. Disetiap tumbuhan memiliki keunikannya tersendiri dan bahkan banyak jenis yang berbeda walaupun setiap tumbuhan ada yang hampir sama bentuknya. Akan tetapi walaupun banyak tumbuhan yang hampir sama, tetap juga ada perbedaan antara dua jenis tersebut, apakah perbedaan dari warnanya ataupun dari bentuk daunnya, yang jelas disetiap tumbuhan pasti memiliki yang berbeda bentuknya walaupun mempunyai nama yang sama. Ini adalah foto bunga bayam yang saya kirim untuk kita bersama, bunga ini memiliki nama yang sama, namun bentuknya sedikit berbeda seperti yang saya jelaskan di atas tadi. Inilah beberapa jenis bunga bayam yang saya foto melalui kamera hand phone redmi not 4 saya.

Bunga Bayam

image


image


image


image


image


image


image

Inilah beberapa bunga bayam yang dapat saya kirim pada malam ini, semoga sahabat steemit menyukainya.

image

Follow me @munir91