Hari raya idul fitri memiliki berbagai keragaman dalam kehidupan umat muslim

in #indonesia6 years ago

Lebaran yang sebulan lalu di idam idamkan oleh umat muslim akhirnya tiba.. segenap kegiatan saya dengan keluarga menyambut lebaran dengan berbagai keragaman yang saya nikmati, mulai dari berkunjung hingga dikunjungi dan bahkan bertamasya atau rekreasi.

image

Kunjungan teman sebangku kuliah saya dulu membuat postingan saya pada steemit semakin terisi dengan keragaman lebaran, teman yang datang dari jauh saya sambut dengan mulia sebagai tamu kehormatan yang datang dengan suka rela bersilaturrahmi kerumah saya.

Saya pun sangat menikmati kehidupan saat lebaran kali ini bersama suami tercinta dengan mengunjungi tempat wisata yaitu bibir pantai ujong blang kota lhokseumawe.

image

Sebuah kesenangan juga datang saat lebaran ketika semua keluarga berkumpul sambil menikmati kue lebaran, dalam swrangkaian acara temu ramah ini saya selaku steemians mencoba membuat suasana untuk saya abadikan pada platform steemit..
image

Nah...ini dia segenap aktifitas saya selama lebaran, tentunya masih sangat banyak aktifitas lainnya yang tidak memungkinkan saya sebut pada platform steemit untuk kali ini... saya juga punya rencana bahwa selama aktifitas lebaran akan saya bagikan kedalam empat postingan.

image

Demikianlah isi postingan saya kali ini pada nuansa lebaran, dan tentunya saya sangat memuliakan anda ketika anda bisa mengunjungi postingan saya dan bahkan saya akan menganggap anda sebagai tamu bila bersilaturrahmi ke rumah saya

#Salam......
@putroebungsu

Sort:  

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by putroebungsu from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Good moment

Hello, as a member of @steemdunk you have received a free courtesy boost! Steemdunk is an automated curation platform that is easy to use and built for the community. Join us at https://steemdunk.xyz

Upvote this comment to support the bot and increase your future rewards!