Ketika mereka sibuk dengan piala dunia, saya lebih memilih sibuk membuat kue Nastar

in #indonesia6 years ago (edited)

selamat pagi semuanya... pasti anda ingin menikmati kue Nastar yang saya saji kali ini, saya akan memberikan sebuah cuplikan saat saya membuat kue Nastar

image

Kue Nastar, itulah kue yang terbuat dari beberapa bahan adonan didalamnya memiliki kandungan gizi yang berserat tendah, kue nastar aman dikonsumsi oleh berbagai usia tanpa harus ada pantangan.
Kue nastar ini biasanya disajikan umumnya pada hari raya, namun kali ini saya menyajikan di hari hari biasa kepada tamu tamu yang datang ke rumah.
image
Pembuatan kue ini merupakan uji coba saya yang ke enam kalinya untuk menghasilkan kue Nastar yang sangat lembut dan enak, namun kedepan saya akan membuat kue ini agar menjadi sebuah projeck yang mampu menompang ekonomi saya sehari hari, tidak ada kata menyerah dalam membuat uji coba pembuatan kue nastar. Ini merupakan salah satu bagian dari kue yang nilainya mewah daripada kue lain.
Inilah proses cuplikan pembuatan kue Nastar

image


![image]()
![image]()

Beberapa langkah mudah yang harus dilalui oleh pembuatan kue nastar mulai dari adonan tepung, telur , mentega dan sampai kepada buah nanas yang sudah matang sehingga di masakkan ke dalam pemanas atau kedapur.
Pembuatan kue Nastar sebenarnya tidaklah rumit, hanya saya dia membituhkan konsentrasi untuk bisa menghasilkan kue yang maksimal.

Ini merupakan proyek home industri yang bisa diandalkan oleh keluarga keluarga yang tidak memiliki kesibukan khusus dibidang pekerjaan lainnya. Usaha ini juga menjanjikan dan bahkan bisa menjadikan sebagai lahan utama keluarga anda dalam menciptakan lapangan pekerjaan

Akhirnya saya mengucapkan terimakasih kepada semua pembaca dan tentunya saya mengajak anda untuk mencicipinya,


SALAM KOMUNITAS STEEMIT INDONESIA
image

Sort:  

Telah kami resteem ke 7500 follower ya.. (Secuplik kontribusi kami sebagai witness di komunitas Steemit berbahasa Indonesia.)

Terimakasih atas kebaikannya.. saya akan melakukan kampanye anda sebagai saksi

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by putroebungsu from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

saya sangat menyukai kue nastar,biasanya mama saya membuatnya pada saat menjelang hari lebaran.

Ya Alloh jadi pengin itu nastarnya mbak @putroebungsu menggoda sekali.