Kesedapan mie bakso aceh

in #indonesia6 years ago

image
Pada kesempatan hari ini saya mempostingkan sebuah mie bakso aceh. Bahwa saya malam ini telah mencicipi mie bakso bersama teman-teman saya di bakso lembut rangkaya.
Mie bakso aceh yang saya posting ini sangat enak dan harganya tidak terlalu mahal dari makanan lainnya.
image
Yang isinya kuah, ayam, bakso dan bumbu lainnya. Kalau anda ingin menambahkan sedapnya mie bakso, tambahkanlah saos, kecap, cabe dan cuka.
Pasti rasanya sangat memuaskan.
Dan banyak orang yang berminat dan ingin mencicipi makan mie bakso aceh.
image
Untuk melengkapi menu makan anda, anda bisa memesan minuman yang anda inginkan seperti botol Sosro, fanta dan lainnya.
Sekian dari saya, semoga menu dari saya dapat jadi manfaat.

Sort:  

Good picture. I like your picture.

Enak sekali...saya pecinta baksooo😀
Apvote back ya