Api yan yang membara

in #indonesia6 years ago (edited)

ASSALAMUALAIKUM WARAHMATULLAHI WABARAKATU

Hy semua sahabat sahabat steemit dimana pun kalian berada semoga dalam keadaan sehat wal'afiat selalu amin..
Pada pertemuan kita kali ini saya akan berbagi postingan saya tentang api yang membara. image
Gambar ini saya ambil menggunakan kamera Xiaomi Mi3 tentunya, pada waktu sore kemarin saya melihat api yang sedang membakar sampah terus saya langsung mengambil gambar nya.. image
Karena saya teringat pada waktu saya kecil dulu, kalau melihat api yang membara saya sangat takut sama api tersebut, wajarlah karena kita belum tahu apa-apa.hahaha
HANYA ITU SAJA KATA KATA YANG DAPAT SAYA SAMPAIKAN,,
SEKIAN DARI SAYA WASSALAM.

Thanks for @feruz Who has made the app esteem, and his friends,once again, thank you from me, @saifulwalker