AKU DAN ORANG TERCINTA

in #indonesia7 years ago

Selamat datang diblog postingan saya tentang Aku dan Orang Tercinta

Bismillahirrahmanirrahim,

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,


Salam Damai Sejahtera untuk kita semua

Curator Indonesia @aiqabrago dan @levycore yang saya Hormati
Dewan Juri @jaff yang saya Hormati
Para steemian senior yang saya Hormati
Para steemian junior yang saya banggakan
Para steemian pemula yang saya Cintai

Marilah kita bersama-sama bersyukur ke hadirat Tuhan Yang Maha Kuasa, karena atas karunia-Nya kita dapat berkumpul dan dimedia sosial #Stemit yang tercinta ini.

Kepada Curator Indonesia @aiqabrago dan @levycore semoga tetap menjadi Perintis keberhasilan bagi Steemian Komunitas #Steemit Indonesia dan masyarakat Indonesia kedepan.


Steemian yang saya muliakan.....
Saya akan mulai memperkenalkan diri dengan sebuah puisi demgan judul Aku adalah Steemian Indonesia :

Aku adalah Steemian Indonesia

Aku Cinta... Ayah, Bunda dan Keluargaku Aku Cinta... #steemit. Aku Cinta... #esteem. Aku Cinta... Masyarakat #Indonesia.

Aku adalah .... Steemian Indonesia
Aku adalah .... Steemian Pemula
Aku adalah .... Adikmu Senior
Aku adalah .... Adikmu Junior

Aku adalah .... Rakyat Indonesia @sultan-aceh

Steemian yang saya hormati.....

Satu persatu jari jari ini saya hitung tidak terasa saya telah melakukan postingan selama 10 (sepuluh ) hari, dan saya pun sudah merasakan menjadi Penguna Media Sosial #Steemit dan #Esteem yang yang saya rasa belum sempurna dan masih banyak harus belajar dari Steemian Senior dan Junior, tetapi menjadi seorang Steemian dimedia sosial ini adalah jembatan baik untuk belajar menjadi seorang Sarjana Komunitas, untuk memberikan informasi, dokumentasi dan komunikasi kepada seluruh steemian dan rakyat Indonesia agar dapat meraih kemajuan bersama.

Untuk mencapai semua itu, Saya bersama steemian semua harus bersama- sama membangun media sosial ini menjadi kuat. Marilah! steemian dari Sabang sampai Merauke, mari kita membangun media sosial ini. Agar menjadi pusat informasi Publik dan Pustaka #Steemit berbasis Digital Media Sosial Khusus bagi masyarakat indonesia.

Steemian yang saya banggakan......

Kita harus menjadi steemian yang maju, steemian Indonesia yang berdiri tegak sejajar dengan steemian bangsa-bangsa lain di dunia. Dalam postingan- postingan kurator indonesia juga telah disampaikan bahwa kita harus membangunan bersama dimedia sosial ini. Paradigma membangun komunitas indonesia harus kita rubah dari sekarang menurut saya @sultan-aceh agar menjadi komunitas indonesia yang produktif, dengan penerapan kebersamaan Teknologi Informasi dan Telekomunikasi.

Kita harus tahu ini, tanpa Jaringan Informasi dan Komunikasi kita tidak bisa saling terhubung, Kita juga harus menetapkan membangun jaringan komunitas indonesia di seluruh pelosok Tanah Air Indonesia mulai sekarang khususnya di desa- desa, di daerah- daerah pinggiran terpencil dan wilayah perbatasan guna memperkuat konektivitas Komunitas Nasional bagi penguna #steemit dan #esteem karena Sumber Daya Steemian dan sarana telah ada dan sangat kuat.

Berbekal pencapaian melalui penguna browsing akses web #steemit dan Aplikasi handphone #esteem, memasuki tahun 2018, kita sebagai penguna media sosial #steemit dan #esteem sudah harus mempunyai tekad untuk mendukung percepatan pertumbuhan membangun komunitas #Steemit di indonesia yang besar. Semoga menjelang Tahun 2018, dapat disebut sebagai Tahun Percepatan Membangun Komunitas #Steemit Nasional Indonesia. Kita harus bersama- sama melangkah menuju agar Indonesia mempunyai Komunitas #Steemit yang maju.

Steemian se-Bangsa dan se-Tanah Air Indonesia......

Percepatan membangun tersebut mutlak kita perlukan. Melalui Komunitas #Steemit Nasional Indonesia kita harus mampu memutus rantai kemiskinan, memutus rantai pengangguran, memutus rantai ketimpangan dan kesenjangan sosial, melalui media sosial #Steemit ini, harus menjadi pemikiran bersama sama, bukan hanya sekedar Vote, Follow dan Resteem.

Kenapa Saya mengatakan demikian, karena sudah jelas orang yang sangat sangat saya cintai adalah masyarakat indonesia, sampai sekarang ekonomi masih menjadi permasalahan yang dialami masyarakat umumnya. Akibatnya, pertumbuhan ekonomi nasional juga terpengaruh. Namun kita patut bersyukur bahwa Kehadiran Komunitas #Steemit Indonesia dapat membantu perekonomian Masyarakat Indonesia.

Steemian se-Bangsa dan se-Tanah Air Indonesia yang saya banggakan......

Dari apa yang saya ceritakan diatas tentang dukungan perkembangan Komunitas #Steemit Nasional Indonesia, saya mengambil kesimpulan. Modal persatuan kita sebagai sebuah Komunitas #Steemit Nasional yang kuat adalah bersatu kita teguh bercerai kita runtuh dan masyarakat dunia pun memuji Komunitas #Steemit Indonesia, Oleh Karena itu saya sebagai Steemian Pemula mengajak seluruh Steemian untuk terus meneguhkan komitmen bersama bahwa masih ada tempat untuk masyarakat menjadi penguna #Steemit bagi Masyarakat di Nusantara yang ber-Bhinneka Tunggal Ika.

Steemian yang saya muliakan......

Semoga seluruh anggota Komunitas #Steemit Indonesia bisa bersaing dalam kompetisi ini, agar bisa serta sambil belajar bagaimana menjadi seorang penguna media sosial #Steemit yang berkapasitas produktif dan bagi Steemian yang mempunyai Sumber Daya Manusia (SDM) yang tertanam dalam jiwa tidak hanya menjadi penonton dalam perlombaan, Komunitas #Steemit Indonesia juga tempat kita belajar, bertanya satu sama yang lainnya, saling kenal, kita juga harus percaya diri, harus yakin, bahwa kita harus bisa menjadi peserta dahulu bukan harus menjadi pemenang.

Steemian yang saya muliakan......

Di akhir kata saya, marilah menjadi yang terbaik. Dengan Bergabung di Komunitas #Steemit Indonesia, bisa menjadi Steemian yang mandiri dan berbudaya. Menuju kemajuan Komunitas #Steemit Nasional Indonesia !

Terima kasih dari saya @Sultan-Aceh

Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,


Jika Steemian Suka :
VOTE - FOLLOW - RESTEEM

@Sultan-aceh

Sort:  

Thank you for taking part in this months #culturevulture competition. Good Luck

Surround yourself with the best people you can find, delegate authority, and don't interfere as long as the policy you've decided upon is being carried out.

Komunitas itu seperti keluarga, saling bantu-membantu dalam segala hal.

benar....terima kasih @tusroni