Pesan Buat Kurator

in #indonesia6 years ago

Hai sahabat steemians

IMG_20180317_134440.jpg
(foto sumber google)

Saya yakin semua sahabat lagi berteduh dari teriknya matahari si siang ini. Cuaca sangat panas yang melanda Aceh, begitu terasa ketika langsung mengenai kulit, tak peduli warna hitam atau putih kuning langsat atau hitam manis yang pasti sangat terasa.

Sahabat steemians, kita tinggalkan aaja pembahasan cuaca, hari ini saya pengen mengatakan sesuatu, dan saya menjadi catatan sahabat steemians semua.

IMG_20180317_134414.jpg
(foto sumber google)

Saya hanya ingin titip pesan "Jangan biarkan saya mengemis vote dan Jangan biarkan sahabat steemians yang lain tidak mendapatkan vote".

Pesan saya ini saya kepada pada semua sahabat steemians senior, dan khususan pada kurator @levycore, @aiqabrago yang cukup sering saya dengar namanya didunia per-steemi-an.

Best regard @tajubanba
Steemit 2.jpg

Sort:  

Postingan yang hebat papa @tajubanba. Mewakili perasaan kebanyakan steemians di lautan #steemit.

Semoga saja para kurator lebih peka terhadap para steemians. Postingan yang hebat bang @tajubanba

Miris ketika seorang taju membuat post seperti ini :P

Selami lautan steemit yang luas bang, kita semua bahagian dari kurator, berenang di samudra steemit yang luas, jangan hanya bersandar di pinggir keramba yang tak berkecukupan sumber :p

Ya miris emang, taukah @dilimunanzar pertumbuhan pengguna steemit sangat tajam, bahkan bagai jamur dimusim hujan. Namun nasib mereka sungguh bikin hati sedih. Kadang tanpa sekalipun Kurator yang ditunjuk oleh platform ini mengunjungi posting mereka.
Padahal mereka nulisnya bagus2

Bang jangan salah persepsi tentang kurator, abang juga bahagian dari kurator, begitu juga saya dan juga kawan kawan lainnya, berada di platform steemit ibarat memancing di Samudera yang luas bang, tidak selalu umpan yang kita campakkan ke Samudera yang luas menghasilkan tangkapan yang memuaskan, keep steem on bang, lalui semua proses, itu kunci platform ini, begitu juga saya dan kawan kawan lainnya pernah mengalami hal serupa.

Berbagi tak pernah rugi.

nice post

Saya suka postingan @tajubanba