Pendukung utama petani padi

in #indonesia6 years ago

Assalamualaikum sahabat steemian dimana pun sedang berada, semoga dimalam hari yang baik ini kita masih diberi kesehatan oleh yang maha kuasa.
Pada kesempatan kali ini saya tidak bercerita panjang lebar dikarena kan situasi dan kondisi saya kurang fit,walaupun demikian rasa nya belum lengkap jika tidak menyapa sahabat steemian yang tetap selalu setia dalam menjalin hubungan lewat media sosial yaitu steemet,seperti yang saya cerita kan diatas malam ini saya ingin berbagi beberapa foto yang saya abadikan lewat kamera ponsel saya yaitu tentang sarana dan prasarana pendukung utama kesuksesan para petani dalam menanam padi yaitu irigasi,,,

image

image

image

image

image

image

image

image

Upvote @tamy.siagam

Sort:  

Semoga petani indonesia bisa hidup sejahtera. Dan pak @tamy.siagam bisa lekas sehat Aamiiinnn

Terimakasih @teukumasnur17 atas doa nya, semoga sukses selalu.

Oma karap panen nyan rakan , lueng payah ta rawat lom beu get nyan agar sama sama nyaman rakan ,

Saleum

I really like this post tamy.siagam!

akan lebih hebat lagi pertanian kita jika koruptor dihukum mati.....

^^ mari kita jaga silaturrahmi kita ^^

Congratulations @tamy.siagam! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of posts published

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.

To support your work, I also upvoted your post!
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Upvote this notification to help all Steemit users. Learn why here!